Pilkada Aman Dan Damai, Kapolres Kampar Apresiasi Kedewasaan Masyarakat Kampar

Dibaca: 9218 kali  Kamis,16 Februari 2017
Pilkada Aman Dan Damai, Kapolres Kampar Apresiasi Kedewasaan Masyarakat Kampar
Ket Foto : Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK salam Komando dengan PJ Bupati Kampar

RADARPEKANBARU.COM-Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK,  menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kampar atas terselenggaranya Pemungutan Suara Pilkada Kab. Kampar tahun 2017 secara aman dan damai.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Paslon, Timses dan Simpatisannya, dan juga pihak Penyelenggara Pilkada serta Aparat Keamanan dari TNI, Polri, Pemda serta seluruh lapisan masyarakat, yang telah berpartisipasi memberikan hak suaranya dan turut menjaga suasana aman, damai, penuh persaudaraan yang mencerminkan kedewasaan dan sikap demokratis masyarakat.

"Tidak sia-sia upaya kita selama ini, untuk mewujudkan Pilkada Kampar tahun 2017 agar berjalan dengan aman dan damai", ujar Kapolres, mari terus kita pelihara suasana ini hingga tahap akhir pelaksanaan Pilkada maupun setelahnya" Kata Kapolres, Kamis (16/2/2017).

Kapolres juga menghimbau semua pihak untuk bersabar menunggu hasil penghitungan suara resmi dari KPUD Kampar, tetap jaga keamanan, ketertiban dan kerukunan, siapapun yang terpilih nantinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar adalah Pemimpin bagi seluruh masyarakat Kampar dan bukan lagi sebagai Pimpinan Kelompoknya saja, himbau Kapolres. (rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »