Kampanye Akbar, Zulher-Dasril Hadirkan Ulama KH M Fikri Haikal Zainuddin MZ

Dibaca: 18767 kali  Minggu,12 Februari 2017
Kampanye Akbar, Zulher-Dasril Hadirkan Ulama KH M Fikri Haikal Zainuddin MZ
Ket Foto : KH Muhammad Fikri Haikal putra Almarhum KH H Zainuddin MZ Sedang Mengisi Ceramah

RADARPEKANBARU.COM - Pasangan calon Bupati Kampar H Zulher dan Wakil Bupati Kampar Dasril Affandi mengelar doa dan zikir bersama dengan masyarakat dan menghadirkan dai kondang di Ibukota Jakarta yakni KH Muhammad Fikri Haikal putra Almarhum KH H Zainuddin MZ.

Doa dan zikir bersama ini digelar setelah masa berkampanye tatap muka dan dialogis telah dilaksanakan selama kurang lebih 3,5 bulan terakhir oleh seluruh paslon.

Selama masa kampanye dialogis dan tatap muka ini oleh paslon sebagai ajang meyakinkan masyarakat untuk memilih mereka melalui visi, misi dan program. Tepat pada hari ini, Sabtu (11/02/2017) kemarin adalah hari terakhir masa kampanye, masing-masing calon melakukan berbagai cara untuk mengakhiri masa kampanyenya.

Ada yang mengundang artis nasional, atau hanya melakukan kampanye biasa. kegiatan menarik justru dilakukan oleh pasangan calon nomor urut dua (2) melalui partai pendukungnya yaitu partai PAN dan PDI Perjuangan dengan melakukan doa dan zikir bersama.

Calon Bupati Kampar H Zulher membenarkan mengelar kegiatan doa dan zikir bersama tersebut.

Dia menyebut, kegiatan tersebut merupakan masukan dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat beserta tim kepada partai beliau dan partai pendukung. Doa dan zikir bersama ini merupakan wujud Kampar sebagai negeri berjuluk Serambi Mekkah.

"Setelah dikonsultasikan dengan berbagai elemen masyarakat, mereka mengusulkan agar kita hanya melakukan doa dan zikir bersama. Dan itu memang telah sesuai dengan keinginan kita untuk mewujudkan Kampar yang agamis," ujar Zulher.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar Triska Felly, menyebutkan bahwa doa dan zikir bersama tersebut akan dihadiri oleh ribuan masyarakat kampar. Dan untuk penceramahnya, langsung diisi oleh dai kondang KH M Fikri Haikal MZ anak dari almarhum KH Zainudin MZ.

"Untuk dai nya, kita menghadirkan anak almarhum KH Zainuddin MZ yakni KH M Fikri Haikal MZ. Semoga kegiatan menyejukkan ini dapat membawa berkah dan manfaat kepada negeri dan masyarakat Kampar nantinya," harap Felly.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPD PAN Kabupaten Kampar Ramadhan menyebutkan bahwa partai PAN dan PDI Perjuangan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Kampar. Dengan doa bersama ini, PAN dan PDI Perjuangan mengharapkan agar Kampar mendapatkan pemimpin yang diidamkannya.

"PAN dan PDI Perjuangan Kampar menawarkan calon pemimpin yang tepat dan ideal yaitu Zulher-Dasril. Terlepas dari itu, tentu yang memutuskan adalah keputusan Allah SWT. Maka kita berdoa, Allah memberikan yang terbaik untuk kita," ujar Ramadhan.(Rif/sk)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »