Kampanye Membeludak

Ojo Lali Coblos Nomor Telu, Serasi Ocu dan Jawa / Seroja / Ocu Aziz- Mas Catur Mantap

Dibaca: 19354 kali  Sabtu,11 Februari 2017
Ojo Lali Coblos Nomor Telu,  Serasi Ocu dan Jawa / Seroja / Ocu Aziz- Mas Catur Mantap
Ket Foto : Ribuan warga memadati Lapangan Sai Galuh menghadiri kampanye Akbar Paslon Bupati/Wakil Bupati Kampar Nomor Urut 3, Aziz Zaenal-Catur Sugeng Susanto, di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, sabtu (11/2/2017).

RADARPEKANBARU.COM- Ribuan warga memadati lapangan Sai Galuh menghadiri kampanye Akbar Paslon Bupati/Wakil Bupati Kampar Nomor Urut 3, Aziz Zaenal-Catur Sugeng Susanto, di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, sabtu (11/2/2017).

Mereka rela berdiri di bawah terik demi mendukung calon Bupati mereka, Para pendukung setia pasangan dengan Jargon 'Kampar Maju' itu datang secara bergelombang. Mereka mayoritas naik sepeda motor berboncengan. Massa pendukung Aziz Catur ini datang dari beragam sosial. Tua muda, perempuan, dan sejumlah komunitas hadir dalam kampanye tersebut.

 

Foto Ocu Anton.

 

Foto Ocu Anton.

 

Foto Rico Kampar Kiri.


"Kami datang mendukung pasangan seroja 'Serasi Ocu dan Jawa' Ocu Aziz dan Mas Catur' pokoe mantaap,ojolali coblos nomor telu ," kata Mas Tono salah seorang pendukung Aziz Catur.

Kami yakin duet ini akan sukses mengantarkan program kesejahtraan masyarakat. "Coblos nomor telu," teriak masa pendukung sambil mengangkat tiga jari metal dan diikuti ribuan pendukung lainnya.

Sebagaimana diketahui Pasangan Aziz Catur secara anatomi politik adalah duet Putra Melayu representasi Ocu Kampar dan Putra Jawa.

Catur Sugeng satu-satunya putra Jawa yang maju dalam kontes politik 2017 di Bumi serambi mekah yang mewakili penduduk etnis jawa.

Golkar Lantik 1700 Kader

Turut hadir pada acara pelantikan dan Kampanye akbar ini, Wakil Ketua DPP Golkar, Nurul Arifin, Anggota DPR RI, Idris Laena, Ketua DPD I partai Golkar Provinsi Riau, Arsyad Juliandi Rachman, Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati Rusli, Ketua DPD II Partai Golkar, Ahmad Fikri, Ketua koalisi Pemenangan Aziz-Catur, Repol SAg, sejumlah anggota DPRD Kampar dan sejumlah petinggi partai tingkat kabupaten Kampar pengusung Aziz-Catur.
 
Ketua DPD II Partai Golkar, Ahmad Fikri dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ini dilantik sekitar 1700 kader Partai se Tapung Raya. Dan kepada seluruh kader yang baru saja dilantik, Ahmad Fikri berpesan agar berjuang memenang pasangan calon Bupati Kampar Nomor Urut 3, Aziz-Catur yang merupakan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang diusung oleh partai Golkar.
 
"Tolong gunakan waktu yang sedikit ini untuk memenangkan paslon yang diusung oleh partai Golkar yakni  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar nomor urut 3, Aziz Zaenal - Catur Sugeng Susanto," pungkas Ahmad Fikri.
 
Hal senada juga dikatakan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang juga merupakan Gubernur Provinsi Riau.
 
Kepada seluruh kader yang baru saja dilantik, Gubri yang kerap disapa Andi Rahman ini berpesan kepada seluruh kader partai Golkar se Tapung Raya agar berjuang membesarkan partai Golkar di wilayahnya masing masing dan memenangkan pasangan calon Bupati Kampar nomor urut 3, Aziz Zaenal-Catur Sugeng Susanto.
 
"Saya berpesan agar seluruh kader berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Aziz-Catur untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kampar Tahun 2017," tutupnya. (radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »