Ini Empat Perumus Materi Debat Kandidat Pilkada Kampar 2017

Dibaca: 15602 kali  Kamis,09 Februari 2017
Ini Empat Perumus Materi Debat Kandidat Pilkada Kampar 2017
Ket Foto : Suasana Debat Cabup Kampar 2017 di Labersa Hotel

RADARPEKANBARU.COM- Debat Publik Pasangan Calon Kepala Daerah molor 26 menit dari yang dijadwalkan semula pukul 20.00 WIB, Rabu (8/2/2017). Grand Hall Hotel Labersa, Siak Hulu, tempat digelarnya debat riuh oleh suara pendukung kelima Paslon.

Debat mengusung tema, "Mencari pemimpin idaman dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bermartabat dan bermarwah". Dipandu oleh moderator cantik, Vivien Anjadi Suwito.

Empat perumus materi debat yang menyiapkan pertanyaan-pertanyaan kepada Paslon juga hadir. Adapun mereka antara lain, Prof. DR. H.B. Tarmizi, SE, SU dari Universitas Sumatera Utara. Pria kelahiran Air Tiris ini ahli di bidang ekonomi makro dan ekonomi kerakyatan.

Kemudian, Prof. DR. Hj. Hasnah Faizah dari Universitas Riau. Wanita kelahiran Kuok ini ahli di bidang Sastra dan Budaya.

Selanjutnya, DR. Ir. H. Tengku Edi Sabli, M.Si dari Universitas Islam Riau. Pria kelahiran Pelalawan ini berlatar bidang Budidaya Pertanian dan Ilmu Lingkungan.

Terakhir, DR. Mahmuzar, M.Hum dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim. Pria kelahiran Air Tiris ini berkeahlian di bidang Hukum Tata Negara. (*/tribun)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »