Inilah Dua Point Penting Dalam Musda Golkar Inhil

Dibaca: 9505 kali  Jumat,03 Februari 2017
Inilah Dua Point Penting Dalam Musda Golkar Inhil
Ket Foto : PLT Ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil),Riau Muhammad Wardan

RADARPEKANBARU.COM- PLT Ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil),Riau Muhammad Wardan mengatakan bahwa, pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IX partai Golkar merupakan amanah untuk melakukan konsolidasi dalam memperkuat mesin politik dalam rangka mensukseskan pilkada mendatang.

"Selaku PLT Golkar Inhil saya menerima amanah, sesuai dengan SK yang diamanahkan, terdapat dua titik berat yang harus saya lakukan yakni konsolidasi internal yaitu bagaimana upaya kita untuk memperbaiki atau meningkatkan sistem dari berbagai sisi internal dan selanjutnya adalah pelaksanaan musda ini," kata Muhammad Wardan selaku Plt Ketua Golkar Inhil saat konferensi pers usai pelaksanaan Musda, Jumat.

Ketua Plt DPD II Golkar Inhil Muhammad Wardan yang juga disebut-disebut sebagai calon kuat untuk mempimpin Golkar Inhil pada Musda kali ini mengatakan, Partai Golkar bukan hanya bicara dalam seribu retorika dan mengobral janji semata, tidak hanya berhenti dalam himbauan dan anjuran. Namun terjun ke masyarakat yang tentunya untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar Inhil.

"Masyarakat merindukan perbaikan nasib dan perhatian dari kita semua. Dengan berada bersama mereka, dengan mendengarkan harapan dan kerinduan mereka, kita akan menjadi sadar, bahwa tugas kita di Partai Golkar adalah sebuah tugas yang mulia yang mengedepankan kemajuan dan kesejahteraan rakyat " ujarnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, drama politik partai Golkar Inhil telah berakhir, seluruh rakyat Inhil menyaksikan bahwa Partai Golkar adalah kekuatan konstruktif, dan fraksi sanggup memainkan peran yang efektif, bermain cantik dan elegan untuk mewujudkan semboyan kebanggaan "suara Golkar suara Rakyat".

Sementara itu, Ketua DPD I Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman diwakili Masnur selaku Ketua Bidang Hukum DPD Golkar Riau menerangkan, pentingnya konsolidasi adalah untuk mengukuhkan kekuatan partai, sehingga nantinya partai Golkar akan terbang pada sukses berikutnya yakni sukses pilkada.

"Dan melalui konsolidasi ini,  kita akan membaca format dan kekuatan kita. jika konsolidasi kita kuat maka sukses pilkada kita akan kuat," jelasnya.

Pelaksanaan Musda IX Partai Golkar Inhil dibuka oleh Ketua Bidang Hukum DPD Golkar Riau, Masnur. Tampak hadir dalam kegiatan Koordinator Pemenangan Wilayah Riau Idris Laena, sejumlah tamu undangan dan para kader Golkar, Wakapolres Inhil Kompol Azwar, Ketua DPRD Inhil Dani Nursallam, PSMTI Inhil serta sejumlah politisi dan pimpinan parpol di Kabupaten Inhil.(radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »