Dua Pegolf Dumai Didaulat Sebagai Peserta Terbaik Turnamen RU II

Dibaca: 19734 kali  Minggu,22 Januari 2017
Dua Pegolf Dumai Didaulat Sebagai Peserta Terbaik Turnamen RU II
Ket Foto : Ilustrasi

RADARPEKANBARU.COM - Dua pegolf kawakan di Kota Dumai, Yohanisti dan Maruba keluar sebagai peserta dengan hasil terbaik dalam Friendly Golf Tournamen Pertamina RU II dalam rangka semarak ulang tahun perusahaan ke 59, Minggu.

Pegolf Yohanisti dengan gross 85, hcp 18 dan nett 67 keluar sebagai juara kategori best nett overall dan Maruba 73 gross, 4 hcp dan nett 69 tampil sebagai pemenang kategori best gross overall.

General Manager Pertamina RU II Dumai Mahendrata Sudibja mengatakan, turnamen golf persahabatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan olaharga golf sekaligus ajang silaturahmi sesama pegolf.

"Turnamen golf ini salah satu rangkaian dari kegiatan semarak peringatan hari ulang tahun pertamina ke 59 bertujuan ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pecinta olahrga golf," kata Mahendrata saat menyampaikan sambutan di lapangan Putri Tujuh Golf Club Pertamina RU II Dumai.

Dikatakan, friendly golf tournamen ini termasuk salah satu semarak peringatan ulang tahun perusahaan yang sangat ditunggu-tunggu pegolf, terbukti yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut yaitu 130 peserta.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Sunaryo menyebutkan partisipasi pertamina RU II mengadakan turnamen golf ini sangat membantu pegolf menyalurkan bakat olahraganya karena di Dumai jarang diadakan perlombaan.

Kepeduliaan perusahaan pertambangan minyak bumi dan gas nasional ini diharapkan dapat dirasakan masyarakat umum lebih luas dengan kiprah sosial kemasyarakatan dan berbagai bidang lain.

"Kehadiran pertamina sangat dirasakan bermanfaat bagi masyarakat, dan hendaknya kiprah ini terus ditingkatkan agar perusahaan menjadi kebanggaan daerah dan lebih banyak peran nyata kedepannya," harap politisi PAN ini.

Sejumlah peserta friendly golf tournamen terdiri dari berbagai kalangan, petinggi TNI Polri di Dumai, pimpinan instansi vertikal, pengusaha dan politisi dan tokoh masyarakat.

Selain tropi piala bagi juara, Pertamina RU II juga membagikan berbagai aneka hadiah menarik, seperti televisi, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya dengan cara pencabutan undian kepada peserta beruntung. (*)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »