Polisi Lakukan Pengejaran Terhadap Pemuda Rohil Pemilik Tiga Kilogram Ganja

Dibaca: 14788 kali  Kamis,19 Januari 2017
Polisi Lakukan Pengejaran Terhadap Pemuda Rohil Pemilik Tiga Kilogram Ganja
Ket Foto : Kepolisian Resor Rokan Hilir memburu seorang pria berinisial A, dalam kasus kepemilikan tiga kilogram ganja kering di Kecamatan Bangko, Provinsi Riau.

RADARPEKANBARU.COM - Kepolisian Resor Rokan Hilir memburu seorang pria berinisial A, dalam kasus kepemilikan tiga kilogram ganja kering di Kecamatan Bangko, Provinsi Riau.

"Barang Bukti didapat di rumah A dan dibawa ke Markas Polisi Sektor Bangko yang Pada A dilakukan pencarian namun sampai saat ini belum dapat ditemukan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Arya Tejo di Pekanbaru, Rabu.

Sebelumnya polisi menyita tiga kilogram ganja, yang dibungkus dengan kertas koran dan sembilan paket ganja dibungkus dengan kertas HVS di Kecamatan Bangko.

Jejak A terendus ketika Opsnal Polsek Bangko PH yang saat didekati terlihat membuang dua bungkus kertas HVS Selasa (17/1) lalu. Setelah dilakukan pengecekan ternyata di dalamnya ditemukan diduga Ganja kering yang selanjutnya dilakukan penangkapan dan tersangka.

Polsek Bangko menanyakan kepada PH tentang ganja kering tersebut didapat dari siapa dan diketahui mengatakan didapat dari A yang tinggal di Gg. Melur Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko.

Kemudian Kapolsek Bangko memerintahkan Tim Opsnal Polsek Bangko yang dipimpin Kanit Reskrim dan Panit Reskrim untik melakukan penangkapan terhadap A. Pada Pukul 22.30 WIB tim berada di Gg. Melur dan malah mendapati DN yang saat didekati menunjukkan gelagat yang mencurigakan karena membuang bungkusan HVS

"Ketika dilakukan pengecekan didapati isi di dalam kertas HVS tersebut diduga Ganja Kering sebanyak tiga bungkus dan langsung dilakukan penangkapan terhadap DN," lanjut Guntur.

Lalu DN dibawa dibawa Ke Makopolsek Bangko guna proses sidik dan dari pengakuannya ganja Kering tersebut juga dibeli dari A. Mengetahui itu dari dua tersangka pada Pukul 23.30 WIB Kapolsek Bangko memerintahkan tim opsnal melakukan pengembangan dan penangkapan kepada A.

"Sesampainya di rumah A, yang bersangkutan tidak ada di tempat dan Tim Opsnal langsung melakukan penggeledahan dan didapati BB tiga Kg ganja kering itu dan sembilan paket," jelasnya.(ant)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »