Masyarakat Kampar Di Pulau Jawa Minta Gubernur Riau Copot Syahrial Abdi dari PJ Bupati Kampar

Dibaca: 17538 kali  Kamis,19 Januari 2017
Masyarakat Kampar Di Pulau Jawa Minta Gubernur Riau Copot Syahrial Abdi dari PJ Bupati Kampar
Ket Foto : PJ Bupati Kampar Syahrial Abdi

RADARPEKANBARU.COM-Mantan Ketua Mahasiswa Riau - Malang Rahmat Linur meminta agar gubernur Riau arsyadjuliandi Rahman memecat dan menarik PJ Bupati Kampar Syahrial Abdi, Pasalnya PJ Bupati tidak pro terhadap kepentingan masyarakat Kampar dalam ketidakbijaksanaan dan ketidak netralan memimpin pemerintahan.

Menurutnya permintaan ini yang kesekian kalinya, bukan hanya dari pribadi , namun datang dari semua lapisan masyarakat Kampar seperti yang telah di suarakan kawan - kawan dari mahasiswa dan darinya dubalang Kampar.

Masyarakat Kampar menganggap kalau PJ Bupati bukan sosok kepala daerah yang pro rakyat,melainkan membuat kegaduhan, yang mana pilkada yang makin memanas.

Dalam pandangan kami Hal itu dikarenakan sikap ngototnya ingin mendukung salah satu paslon bupati yang akan datang. Serta melantikan dan mengaktifkan kembali kepala desa yang bermasalah, serta penghapusan program-program kerakyatan pada APBD Kabupaten Kampar 2017 seperti, pendidikan gratis, gaji guru PDTA, TPP PNS, pengobatan gratis dan lainnya yang pro rakyat.

"Jika ini dibiarkan, makan Kampar dalam keadaan di ambang kehancuran, Sikap PJ Bupati itu sangat berbeda dengan sikap mantan Bupati yang sebelumnya H.Jefri Noer yang mendukung keinginan masyarakat Kampar agar kesejahteraan rakyat memang dirasakan." katanya.

Kalau pemikirannya PJ Bupati tidak selaras dengan Masyarakat Kampar maka kami masyarakat Kampar yang diluar daerah sangat kecewa dengan sikap gubernur Riau yang salah memimilih PJ Bupati Kampar, dan kami berharap agar gubernur sesegera mungkin untuk menarik kembali PJ yang sudah membuat kegaduhan itu.

Jika permintaan kami tidak dilanjuti maka kami masyarakat akan turun ke jalan dan akan kami adukan ke pihak berwenang. (rls)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »