Sindir Pimpinan, Mahasiswa Fst Uin Suska Galang Dana Pembangunan Parkir

Dibaca: 16345 kali  Kamis,05 Januari 2017
Sindir Pimpinan, Mahasiswa Fst Uin Suska Galang Dana Pembangunan Parkir
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Sejumlah mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (Fst) lakukan penggalangan dana Rabu, 04 Januari 2017 di lingkungan fst Uin Suska Riau.

Kesemrautan lahan  parkir mahasiswa yang ada di Fst, membuat sejumlah mahasiswa gerah dan melakukan penggalangan dana sebagai bentuk sindiran terhadap pimpinan Fst.

“Kami sudah lelah berkeluh kesah, tanpa ada realisasinya" ungkap Gubernur Fst terpilih Wais Aulya Rabu (4/1).

Hal ini juga dibenarkan oleh Presiden Teknik Elektro Disra Mahindra. Menurutnya, selain sebagai bentuk sindiran kegiatan ini juga dilakukan mengingat maraknya pencurian motor dan helm mahasiswa yang terjadi di lingkungan Fst. "Belakangan ini beberapa motor mahasiswa lesap, Fst harus punya parkiran mahasiswa yang memadai" ujarnya.

Ditempat terpisah, salah seorang mahasiswa Fst 2014 yang enggan disebut namanya berharap parkir mahasiswa yang memadai dilingkungan Fst agar segera terwujud, supaya ada perasaan nyaman di mahasiswa dan meminimalisir terjadinya curanmor. "Kegiatan penggalangan dana ini hendak nya menjadi sentilan bagi pimpinan fakultas, jangan hanya parkiran dosen yang diperhatikan, mahasiswa juga penting" tukas HR.                 

                          
Penggalangan dana hanya berlangsung satu hari saja. Dana yang terkumpul selanjutnya akan diserahkan lalu didiskusikan dengan dekan. Namun, hingga berita ini diturunkan Dekan Fst Hartono, M.Pd masih belum bisa ditemui karna berhalangan hadir. (Erik)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »