Ketua Komisi D DPRD Rohil, Hj Rusmanita Beri Ucapan Selamat Kepada Dara Rohl Terpilih

Dibaca: 14428 kali  Senin,05 Desember 2016

RADARPEKANBARU.COM  - Menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Rohil karena utusan Rohil terpilih sebagai juara 1 Dara Riau. Hal ini juga mendapat apresiasi tinggi dari DPRD Rohil, karena menjadi penambah semangat bagi pelajar di Rohil untuk terus berprestasi.

 

 DPRD Rohil Beri Ucapan Selamat Kepada Dara Rohl Terpilih

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi D DPRD Rohil, Hj Rusmanita. Senin (5/12) Ia mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Bujang dan Dara Rohil yang menang di tingkat Provinsi Riau. Prestasi tersebut ikut serta mengangkat nama baik Rohil.

‘’Kita ucapkan selamat kepada Dara Rohil yang telah menang menjadi Dara Riau. Ke depannya nanti memang kita harapkan akan muncul kembali Bujang dan Dara yang lainnya,” kata Hj Rusmanita.

Lebih lanjut politisi PDIP ini menambahkan, keberhasilan Bujang dan Dara ini sekaligus membawa nama baik Rohil di tingkat Riau dan mudah-mudahan juga bisa juara nasional.

Untuk mempromosikan kekayaan alam serta potensi wisata yang ada di Rohil, tidak hanya melalui acara seremonial saja. Tapi memang dibutuhkan seorang duta yang berdiri pada forum khusus guna mempromosikan itu.

Dengan adanya Dara Rohil yang mendapat juara 1 tingkat provinsi, diharapkan nantinya bisa membantu pemerintah dalam mempromosikan daerah Rohil.
Selain itu Hj Rusmanita juga berharap pihak Pemda, terutama dinas terkait diharapkan memperhatikan putra putri daerah yang memiliki bakat.
Tidak hanya Bujang dan Dara, bidang kepemudaan yang lainnya, seperti di bidang olahraga juga harus diberi perhatian dengan baik.

Pembinaan itu harus ditingkatkan dalam rangka membawa nama baik daerah ke tingkat yang lebih tinggi. Jika memang bisa dan didukung oleh Pemda, bukan tidak mungkin generasi muda Rohil akan menembus kelas nasional dalam mengukir prestasi terbaik ini.(adv/DPRD)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »