DPRD Minta Pemkab perhatikan Kualitas Pembangunan di Rohil

Dibaca: 10043 kali  Senin,12 September 2016

RADARPEKANBARU.COM - Setelah rapat pembahasan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 30 Mei lalu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil menegaskan kepada Pemkab membangun Rohil nantinya harus sesuai dengan RKPD.

 

 Dewan Minta Pemkab perhatikan Kualitas Pembangunan di Rohil


"Pembangunan di Rohil harus sesuai dengan rencana pembangunan yang telah kita rapatkan beberapa waktu lalu,” kata Wakil Ketua III DPRD Rohil Drs Syarifuddin MM. Sabtu (10/9) di Bagansiapiapi.

Dengan pengalaman beberapa tahun lalu, pembangunan di Rohil yang hampir tidak mempunyai rangka dan terstruktur dengan baik, Dewan Rohil berharap hal itu tidak terjadi lagi. Pembangunan yang tidak sesuai dengan perencanaan, selain merugikan anggaran karena terbuang mubazir, juga merugikan masyarakat.

Berhubung pembangunan itu tidak bisa dinikmati dengan baik oleh masyarakat, hal ini dinilai Syarifuddin tidak jelinya pemerintah dalam melihat sisi prioritas dan apa yang diperlukan oleh masyarakat.

Sehingga pembangunan yang memakan biaya tidak sedikit itu hanya menjadi bangunan pajangan bagi masyarakat, karena tidak bisa untuk digunakan.

"Untuk kedepannya kita tidak mau yang seperti itu terjadi lagi. Masyarakat harus bisa menikmati hasil dari daerahnya ini, berupa pembangunan yang layak," tandasnya. (Adv/DPRD)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »