Sambut Natal 2016, Telkomsel Gelar Roadshow Berbagi Untuk Negeri

Dibaca: 15024 kali  Minggu,18 Desember 2016
Sambut Natal 2016, Telkomsel Gelar Roadshow Berbagi Untuk Negeri
Ket Foto : Dalam kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang dipusatkan di Ambon, Solo, Medan, Jakarta dan Bekasi ini Telkomsel berbagi santunan perlengkapan sekolah kepada 4.000 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial

RADARPEKANBARU.COM– Menyambut Hari Raya Natal 2016, Telkomsel menggelar kegiatan roadshow kepedulian sosial di berbagai lokasi di Indonesia dengan tema “Berbagi Untuk Negeri”. Dalam kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang dipusatkan di Ambon, Solo, Medan, Jakarta dan Bekasi ini Telkomsel berbagi santunan perlengkapan sekolah kepada 4.000 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial dan menyerahkan bantuan sarana/penunjang ibadah kepada 30 Yayasan/Gereja yang berada di sekitar lokasi operasi Telkomsel.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, “Kegiatan berbagi dalam momentum hari besar keagamaan seperti Natal merupakan kegiatan kepedulian perusahaan yang selalu kami lakukan setiap tahunnya. Sebagai perusahaan telekomunikasi, tentunya Telkomsel berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat baik melalui layanan yang dihadirkan, maupun program-program kepedulian sosial. Tahun ini kami amat berbahagia dapat kembali menjalin tali kasih dan persaudaraan dengan sesama, dan kami harap kegiatan ini dapat membawa berbagai dampak positif serta kemanfaatan bagi masyarakat luas.”

Lebih lanjut Ririek menambahkan, kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. “Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, kami terus berupaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” jelas Ririek.

Pada acara Roadshow NARU (Natal dan Tahun Baru) “Berbagi Untuk Negeri” ini, direksi beserta jajaran manajemen Telkomsel turun langsung menyerahkan santunan kepada masyarakat. Selain itu direksi dan jajaran manajemen Telkomsel juga turut memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel beserta kesiapan para mitra di tiap kota selama periode NARU.

Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 163 juta pelanggan secara nasional. Layanan Telkomsel didukung lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk di antaranya 5.200 eNode B (BTS 4G) untuk menghadirkan kenyamanan dalam menggunakan layanan data. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar dari 430 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

(RLS)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »