Kapolres Inhil,AKBP Dolifar Manurung Ajak Personel Untuk Teladani Nabi Muhammad

Dibaca: 10309 kali  Kamis,15 Desember 2016
Kapolres Inhil,AKBP Dolifar Manurung Ajak Personel Untuk Teladani Nabi Muhammad
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM- Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengusung tema meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW.

"Saya mengajak kepada semua personel Polres Inhil agar menjadikan momentum acara ini sebagai sarana untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Kapolres Inhil,AKBP Dolifar Manurung di Tembilahan, Kamis (15/12)

Dolifar menyebutkan, bersama dengan tema yang diusung pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah ini, ia mengajak kepada seluruh jajaran Polres Inhil untuk mewujudkan polri yang profesional, modern dan terpercaya sesuai dengan tauladan Nabi Muhammad SAW.

Pada dasarnya, apapun profesi kita sebagai umat Islam kita wajib meneladani prilaku Nabi Muhammad SAW, karena beliau diturunkan untuk memperbaiki akhlak manusia.

"Selanjutnya, saya juga mengajak semua personel Polres Inhil untuk meningkatkan pengabdiaan sebagai anggota Polri dalam menghadapi beban kerja semakin berat," ucapnya.

Bersama dengan rangkaian kegiatan ini, Kapolres Inhil juga memberikan santunan kepada 30 puluh orang anak yatim di Kota Tembilahan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah yang di gelar Polres Inhil dipusatkan di aula Bakti Rekonfu Polres Inhil  dengan menghadirkan penceramah agama ustadz Muhammad Efendi Lc.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Waka Polres Inhil Kompol Azwar, PJU Polres Inhil, personel Polres Inhil serta Bhayangkari Polres Inhil.(*)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »