Pemerintah Kampar Tutup Mata

Belasan Tahun Jalan desa gunung malelo rusak berat

Dibaca: 17766 kali  Minggu,19 Januari 2014
Belasan Tahun Jalan desa gunung malelo rusak berat
Ket Foto : Jalan lintas Kec. Koto Kampar Hulu di pendakian desa gunung malelo rusak berat dan ini sudah belasan tahun.
Kampar, (radarpekanbaru.com) - Jalan lintas Kec. Koto Kampar Hulu di pendakian desa gunung malelo rusak berat dan ini sudah belasan tahun. Kondisi ini  di rasakan oleh masyarakat yang menyebabkan tiap hari ada yg terjatuh saat mayarakat mau pergi mandi karena masyarakat masih memakai sungai sebagai tempat mandi," Jelas Budi Iskandar sebagai tokoh masyarakat kepada radarpekanbaru.com melalui pesan jejaring Sosial (BBM), Minggu (19/1/2014)

Dijelaskan Budi, Sudah berkali-kali mobil angkutan barang yang terguling disana, Seperti mobil sawit, batu, kayu dan respon pemerintah hanya janji-janji manis yang disampaikan kepada masyarakat.

"Sudah berulang kali masyarakat membicarakan persoalan jalan ini baik di tataran desa, kecamatan bahkan sudah sampai ke tingkat kabupaten dalam hal ini masyarakat menemui humas kab. kampar hanya menjanjikan. Masyarakat berharap mana tau ada dana sharing provinsi  agar dapat di prioritaskan. "Terang Budi dengan kesal.

Ditambahkan Budi, Jalan ini merupakan nadi  untuk mengeluarkan hasil tani masyarakat, berupa rokan, pandalian, bengkolan salak, dan Lain sebagainya.Tanggapan pemerintah setempat sampai sekarang belum ada kejelasan pasti.

" Jalan ini merupakan nadi untuk mengeluarkan hasil tani masyarakat. masyarakat sendiri tak tahu lagi harus curhat kepada siapa, karena begitu menderita masyarakat dengan kondisi jalan itu, orang-orang yang baik hati aja yang bisa membantu," pungkas Budi dengan harapan jalan itu bisa diperbaiki.(Ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »