Toyota Riau Target Menjual 1.000 Unit Kendaraan Dalam Satu Bulan

Dibaca: 11043 kali  Minggu,20 November 2016
Toyota Riau Target Menjual 1.000 Unit Kendaraan Dalam Satu Bulan
Ket Foto : Toyota Expo di mall SKA

RADARPEKANBARU.COM - Agung Toyota Auto Mall Riau menargetkan penjualan sebanyak 1.000 unit kendaraan sebulan dalam ajang Toyota Expo di mall SKA Pekanbaru pada 18-20 November 2016 dengan market share sebesar 36 persen.

"Target penjualan sebesar itu optimistis tercapai hingga akhir Desember 2016, antara lain melalui produk baru Yaris Heykers,  kendaraan Sienta yang menjadi primadona, serta Calya dan Agya," kata Mahmud Fauzi, deputi Regional Area Barat,  Agung Toyota, di Pekanbaru, Jumat (18/11)

Menurut dia, target tersebut optimistis akan tercapai merujuk pada bulan Oktober sudah terjual 700 unit kendaraan dengan berbagai kesempatan yang bakal diraih
pelanggan.

Ia menyebutkan, untuk Calya ditawarkan pelanggan akan mendapatkan hadiah gratis berupa sarung jok, dan untuk fortuner, altis hadiah langsung  berupa perjalanan wisata ke Bali, Lombok, Labuan Bajo dan Raja Ampat.

"Kami menawarkan wisata domestik karena Indonesia memiliki keindahan alam yang luar biasa sehingga pelanggan dapat menikmatinya setelah memiliki produk toyota," katanya.

Andik Wicaksono, Regional Manager Area Barat Agung Toyota mengatakan, kondisi ekonomi nasional dan daerah tidak menggembirakan ikhususnya Riau, dipengaruhi harga CPO yang terus turun -- dialami juga oleh Jambi, mempangaruhi daya beli kosumen.

Oleh karena itu, katanya lagi, otomatis pelanggan diajak memilih kendaraan yang lebih efisien dan paling irit BBM, ada pada jenis produk avanza, calya, sienta dan agya. Pelanggan harus pandai berinvestasi antara lain dengan menggunakan kendaraan.

"Pameran Toyota terbesar di Provinsi Riau ini juga dilakukan di berbagai kota lain di provinsi Riau, bertemakan explore Indonesia, Toyota Expo 2016 memberikan berbagai hadiah perjalanan wisata yang menarik ke berbagai penjuru Indonesia.Selain itu juga digelar kegiatan menarik, mulai dari lomba mewarnai, fashion carnival, zumba festival, dance competition cek gula darah dan donor darah, community gathering, serta penampilan artis dari Aura Kasih dan Beniqno Aquino.

Direktur Keuangan dan Administrasi PT TAM, Keijiro Inada mengatakan, yaris heyker produk hemat bensin hingga 17 persen. Untuk kendaraan metik bahkan lebih irit sampai dengan 30 persen. New Yaris adalah produk Toyota Indonesia yang di desain oleh orang Indonesia dan telah disetujui oleh principal (Toyota Motor Corporation/TMC). Toyota Yaris diproduksi di pabrik Toyota Karawang Jawa Barat dengan standarglobal.

"New yaris heykers,  hadir dengan tema konsep desain sporty adventure. Karakter yang disandang mobil ini akan mendukung keberadaannya sebagai kendaraan gaya hidup yang sesuai dengan aktifitas konsumen,

GM Marketing Agung Toyota, Daning Nursila Sari menyebutkan, share pasr toyota di Riau mencapai 33 persen dan nasional sebesar 37,21 persen.

"Untuk menggenjot penjualan kita juga menyediakan paket tukar tambah kendaraan lama dengan yang baru,  lama dengan baru dan mengaktifkan service point pada tiap kabupaten dan kota," katanya. (*)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »