Waspada , Masih Ada Perampok Berpistol Masih Berkeliaran di Pekanbaru

Dibaca: 13997 kali  Rabu,16 November 2016
Waspada , Masih Ada Perampok Berpistol Masih Berkeliaran di Pekanbaru
Ket Foto : Rampok (Ilustrasi)

RADARPEKANBARU.COM - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru memburu seorang perampok bersenjata api yang melancarkan aksinya di salah satu pusat pertokoan di ibu kota Provinsi Riau tersebut.

"Pelaku masih dalam penyelidikan, kami terus berusaha mengungkap identitasnya dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kepala Satreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto di Pekanbaru, Rabu (16/11)

Ia mengutarakan aksi rampok dengan cara menodongkan senjata api laras pendek itu menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Mulyani (39) di Jalan Durian, Pekanbaru, Senin malam (14/11).

Korban pada saat kejadian baru saja selesai membeli keperluan medis di salah satu apotek di Jalan yang terkenal akan kepadatan lalu lintasnya tersebut.

Usai membayar keperluan medis, korban menuju mobilnya untuk pulang. Tanpa rasa curiga, korban lalu membuka pintu kanan dan masuk ke dalam mobil.

Tiba-tiba seorang pria menggunakan penutup kepala ikut memaksa masuk dari pintu kiri depan. Pelaku langsung menodongkat pistol ke arah korban dan meminta tas berisi uang tunai dan ponsel.

Seketika itu pelaku melarikan diri dengan membawa barang rampasannya. Bimo menegaskan jajarannya berupaya maksimal untuk mengejar dan menghentikan kejahatan pelaku tersebut.

Perkara perampokan bersenjata api beberapa kali terjadi. Tidak hanya masyarakat, Bank dan pertokoan juga menjadi sasaran. Namun jajaran Polresta Pekanbaru juga berulang kali berhasil menumpaskan sindikat tersebut. Terakhir, polisi menembak mati dua pelaku perampokan bersenjata api di sebuah Bank pada Mei 2016 lalu. (ant)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »