Moment Upacara Hari Kesadaran Nasional

Walikota Ingatkan PNS untuk Tingkatkan Pelayanan

Dibaca: 27840 kali  Jumat,17 Januari 2014
Walikota Ingatkan PNS untuk Tingkatkan Pelayanan
Ket Foto : PENGHARGAAN : Walikota menyerahkan kenderaan roda tiga kepada Kepala Dinas Kebersihan, dari bantuan Kementerian Lingkungan Hidup. (foto Humas)
Pekanbaru, (radarpekanbaru.com) - Walikota Pekanbaru Firdaus MT mengingatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam penerapan tuntutan tugas karena PNS selain abdi Negara adalah abdi masyrakat.

Demikian disampaikan Walikota saat menjadi inspektur upacara apel hari kesadaran nasional atau upacara  17 hari bulan, Jumat (17/1) di halaman kantor Walikota Pekanbaru.

Dalam upacara yang diikuti oleh Sekda Kota Pekanbrau Syukri Harto, seluruh ejabat eselon II, III, IV, dan para PNS serta pemadam kebakaran dan Satpol PP itu, Walikota mengajak seluruh apartur pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah Kota Pekanbaru di segala lini pelayanan.

"Kita semua adalah aparatur pemerintah yang juga pelayan masyarakat, maka sudah seharusnya kita bekerja dengan sunggguh-sungguh dan penuh tanggungjawab untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan kota yang kita cintai ini," ungkap Firdaus.

Walikota juga berharap agar para PNS dalam menjalankan tugasnya selalu berjalan di koridor dan aturan  yang jelas dan bias dipertangungjawabkan, karena persoalan kinerja tidak hanya pada pencapaian hasil tetapi juga aspek prosedur administrasi merupakan variable yang sangat rawan pada pelanggaran aturan.

"Jadilah apartur yang sukses dalam menjalankan tugas serta selamat dalam menjalankan tanggungjawab," ulas Walikota.

Seusai upacara tersebut, Walikota mewakili Mentri Lingkungan Hidup menyerahkan 1 unit kendaraan roda tiga sebagai apresiasi Kota Pekanbaru peraih piala Adipura, dilanjutkan dengan penyerahan sertifika manajemen mutu ISO 9001:2008  kepada Kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Simpang Tiga, serta dilanjutkan dengan penyerahan 78 unit kendaraan roda dua untuk Lurah se-Kota Pekanbaru dan untuk oerasional gerak cepat Satpol PP.(adv)

 
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »