Agenda Pemilihan Ketua , Konferensi PWI Perwakilan Kabupaten Inhil Ke-3 Digelar

Dibaca: 16524 kali  Senin,10 Oktober 2016
Agenda Pemilihan Ketua , Konferensi PWI Perwakilan Kabupaten Inhil Ke-3 Digelar
Ket Foto : Bupati Inhil Muhammad Wardan

RADARPEKANBARU.COM - Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau yang ke tiga digelar dengan agenda pemilihan ketua PWI Perwakilan Kabupaten Inhil Periode 2016 - 2019.

Pemilihan ketua PWI ini Seiring dengan berakhirnya masa jabatan pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Inhil sebelumnya oleh Muhammad Yusuf.

Dalam kesempatan ini Ia mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap Pemerintah Daerah.

"Kurangnya Suport dari Pemerintah Daerah dalam kegiatan PWI dan agar berjalan sesuai harapan kami harus pintar - pintar," ucap Ketua PWI Perwakilan Inhil M Yusuf.

Ia mengatakan selama ini kurangnya perhatian Pemerintah Daerah terhadap kegiatan organisasi dalam memperjuangkan Terlaksananya tugas - tugas kewartawanan.

Meskipun demikian ia mengungkapkan untuk tidak berkecil hati dan sebaliknya, teruslah berupaya dalam melaksanakan tugas dengan mengisi kegiatan - kegiatan yang ada di Kabupaten Inhil dan selesaikan persoalan dengan mencari solusi bagi perbaikan kehidupan kita bersama.

Jadilah individu yang selalu peduli terhadap nasib bangsa, bukan individu yang mementingkan dirinya sendiri apalagi sampai menghakimi orang lain.

Karena profesionalisme wartawan merupakan sandaran untuk bekerja dengan baik.

"Siapapun yang terpilih nanti kepada Pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati Inhil Muhammad Wardan agar memberikan Support kepada organisasi kewartawanan yang ada ini," ungkapnya.(ant)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »