Marah Karena Istri Diganggu, Pria di Rohul Nekat Bacok Tetangga

Dibaca: 10904 kali  Selasa,04 Oktober 2016
Marah Karena Istri Diganggu, Pria di Rohul Nekat Bacok Tetangga
Ket Foto : Seorang warga Ujungbatu, Rohul menderita luka parah di tangan. Ia dibacok tetangganya sendiri karena diduga menggoda istri pelaku.

RADARPEKANBARU.COM- Diduga karena tidak senang istrinya diganggu, Hen (28) warga Dusun Tengku Rejo KM 04 Desa Ujungbatu Timur Kecamatan Ujungbatu, Rokan Hulu (Rohul), nekat membacok tetangganya berinisial SR (40).

Korban SR dibacok Hen ketika sedang menyelesaikan masalah selisih paham dihadapinya di rumah Maman di Dusun Pasar Usang Desa Tandun Kecamatan Tandun, Rohul, Senin (3/10/16) malam, ditemani adik iparnya Ujang didampingi dua rekannya, Sutisna dan Suharni.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres IPDA Efendi Lupino mengatakan akibat dibacok pelaku Hen, lengan bagian kiri korban mengalami luka robek, dan dirinya dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Ujungbatu.

Sementara itu, Kapolsek Tandun AKP Artisal mengatakan aksi pembacokan dilakukan Hen diduga karena pelaku merasa tidak senang atas perbuatan korban yang mengganggu istrinya.

Senin malam sekira 19.40 WIB, pelapor Ujang bersama saksi korban SR, dan dua rekannya berangkat ke rumah Maman di Dusun Pasar Usang Desa Tandun Kecamatan Tandun untuk selesaikan masalah dihadapi SR dengan Hen.

Setibanya di rumah Maman, empat pria ini duduk di teras rumah. Tanpa banyak tanya, tiba-tiba saja pelaku Hen datang dan langsung membacok ke lengan kiri korban.

AKP Artisal mengakui korban sempat melawan, dan terjadi perkelahian antara SR dengan pelaku Hen. Namun karena banyak mengeluarkan darah korban tak berdaya. Warga sekitar melerai keduanya dan melarikan korban ke RS Awal Bros Ujungbatu.

Melihat korban tak berdaya dan banyak mengeluarkan darah akibat luka bacokan parang, pelaku Hen kemudian kabur, dan saat ini masih dikejar aparat Polsek Tandun.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Tandun oleh Ujang, selaku adik ipar korban SR, Senin malam itu juga.

"Setelah menerima laporan dari korban, kita langsung mencari keberadaan pelaku. Kita sudah cek ke rumah-rumah keluarganya di Ujungbatu namun tidak ada," jelas AKP Artisal dan mengakui anggotanya masih mencari pelaku.

"Pelaku masuk DPO Polres Rohul, bagi warga yang mengetahui harap melapor ke polisi terdekat," tandas AKP Artisal. (rtc)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »