Putra Kemuning

Musda ke-III, Mahroni Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua APDESI Riau

Dibaca: 19482 kali  Senin,03 Oktober 2016
Musda ke-III, Mahroni Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua APDESI Riau
Ket Foto : Ketua Terpilih DPD APDESI Riau, Mahroni

RADARPEKANBARU.COM - Musyawarah Daerah (Musda) ke-III Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Riau yang digelar Sabtu (01/10/2016) telah selesai dilaksanakan dan menghasilkan ketua DPD yang baru.

 
Musda yang digelar di Hotel Mona Plaza Pekanbaru ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan secara aklamasi, menetapkan calon tunggal ketua DPD APDESI Provinsi Riau Mahroni, sebagai ketua terpilih setelah disetujui oleh semua peserta Musda.
 
Musda kali ini diikuti oleh 6 DPC APDESI dari 10 DPC yang ada di Riau dan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP APDESI Sindawa Tarang. DPC yang hadir yaitu DPC APDESI Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kuantan Singingi dan Kepulauan Meranti.
 
"Musda ini sah mengambil keputusan karena sudah lebih dari setengah yang hadir," kata Plt Ketua DPD APDESI Provinsi Riau, Hamdan Yani.
 
Sementara itu, Ketua Umum DPP APDESI Sindawa Tarang, berharap APDESI dapat terus menjaga kekompakkan dan kerjasama yang baik, karena kedepan tugas pemerintah desa terutama kepala desa akan semakin berat.
 
Sebagai ketua terpilih, Mahroni yang merupakan purna bakti (mantan) Kepala Desa di Batu Ampar Kecamatan Kemuning, Indragiri Hilir, berharap dukungan semua anggota APDESI kedepannya.
 
"Saya tentulah bukan siapa-siapa tanpa dukungan kita semua disini, marilah kita sama-sama membangun APDESI ini untuk kemajuan desa yang lebih baik," kata Mahroni.
 
Rencananya, pada pengukuhan pengurus DPD APDESI Provinsi Riau nanti akan mengundang seluruh Kepala Desa se-Provinsi Riau yang berjumlah sekitar 1800 orang, sebagai upaya mewujudkan rasa kesatuan diantara para anggota APDESI. (RB)
 
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »