Bakar Kantor Polsek, Remaja Ditangkap Polisi

Dibaca: 19358 kali  Senin,13 Januari 2014
Bakar Kantor Polsek, Remaja Ditangkap Polisi
Ket Foto : Ilustrasi
Musirawas, (radarpekanbaru.com) - Jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, membekuk salah seorang pelaku pengrusakan kantor Polsek Bts Ulu, yang masih tergolong remaja.

Tersangka pembakaran Mapolsek, Ser (18) berhasil ditangkap petugas Reskrim Polres Musirawas di kediamannya SP 4 Desa Mulyo Harjo Kecamatan BTS Ulu beberapa hari lalu, kata Kapolres Musirawas AKBP Chaidir, Senin (13/1). Demikian dikutip dari antara.

AKBP Chaidir mengatakan, pelaku pengrusakan kantor Polsek tersebut jumlahnya mencapai 45 orang termasuk Ser yang saat itu berhasil melarikan diri. Penyerangan kantor Polsek dilakukan tanggal 23 November 2013 lalu.

Sebelum ditangkap, petugas mendapat laporan dari masyarakat Ser pulang ke rumahnya di Desa Mulya Harjo.

Mendapat laporan itu, petugas turun ke lokasi ternyata tersangka betul berada di rumahnya. Ser langsung digiring ke kantor polisi.

"Kami akan menangkap dan memproses secara hukum seluruh pelaku pembakaran Mapolsek tersebut, mereka akan dijerat dengan pasal 170 KHUP, tentang pengrusakan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," tandasnya.

Kantor Polsek dirusak oleh sejumlah warga akibat anggota polisi menangkap salah seorang pelaku pencurian dan kekerasan. Warga tak terima dan menyerang polsek. (*)


Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »