Pekanbaru Bertekad Raih Adipura Kencana

Dibaca: 22726 kali  Senin,13 Januari 2014
Pekanbaru Bertekad Raih Adipura Kencana
Ket Foto : Syafril
Pekanbaru, (radarpekanbaru.com) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bertekad meraih Piala Adipura Kencana. Penghargaan yang diberikan pemerintah bagi kota-kota yang telah empat kali meraih Adipura.

Sebelumnya, penilaian (P1) telah dilaksanakan pada bulan November sampai Desember. Untuk penilaian tahap dua (P2) akan dilaksanakan pada bulan Maret sampai Mei.

Saat ini untuk persiapan P2 yang akan dilaksanakan yaitu dengan meneruskan apa yang telah dilakukan sebelumnya. Selain itu juga dengan penambahan bunga-bunga dan membuat suasana taman menjadi nyaman.

"Persiapan kita dengan menambah bunga-bunga seperti yang terlihat di MTQ. Selain itu juga dengan pembenahan-pembenahan taman yang ada dan menciptakan suasana taman yang nyaman, serta selalu menjaga kebersihan," ujar Kadis Kebersihan dan Pertamanan Syafril pada wartawan, Senin (13/1/2014).

Syafril menambahkan juga bahwa sampai saat ini nilai P1 belum keluar. Ketika ditanya bagaimana kemungkinan nilai untuk P1 sendiri, Syafril optimis mendapatkan nilai yang baik. (adv)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »