PNS Terjatuh dari Lantai 3

Gedung Megah Kantor Bupati Rohil Memakan Tumbal

Dibaca: 17309 kali  Kamis,29 September 2016
Gedung Megah Kantor Bupati Rohil Memakan Tumbal
Ket Foto : Korban terjatuh saat akan mengambil kaos kaki di pelataran jendela di lantai 3 di Kantor Bupati Rohil, di Bagansiapiapi.

RADARPEKANBARU.COM - Nasib malang menimpa seorang PNS di Pemkab Rokan Hilir (Rohil) Riau, Ade Atma Suryani (25). Korban tewas terjatuh dari lantai 3 Kantor Bupati Rohil, di Riau.

Demikian disampaikan Paus Humas Polres Inhil, Aiptu Yusran kepada wartawan, Selasa (27/9/2016). Yusran menjelaskan, korban terjatuh saat akan mengambil kaos kaki di pelataran jendela di lantai 3 di Kantor Bupati Rohil, di Bagansiapiapi.

"Tim kita hari ini melakukan olah TKP atas kejadian tersebut," kata Yusran.

Yusran menyebutkan, peristiwa nahas ini terjadi, Senin (26/9) sekitar pukul 14.45 WIB. Sebelum peristiwa itu terjadi, korban bersama temannya Tania Angela berada di ruangan kerja di lantai lima tengah makan siang.

Ketika itu, lanjut Yusran, Tania menjemur kaos kakinya di jendela lantai lima. Tapi rupanya kaos kaki yang dijemur terjatuh ke lantai tiga. Posisinya di pelataran atau di ruangan luar lantai tiga.

Karena terjatuh ke lantai tiga, kata Yusran, korban Ade yang masih lajang bersama Tania sama-sama turun ke lantai tiga untuk mengambil kaos kaki tersebut.

"Sampai di lantai tiga, lantas korban keluar dari jendela menuju pelataran dan tiba-tiba lantai itu ambruk dan terjatuh ke lantai dua dan meninggal di tempat," kata Yusran.

Dari hasil olah TKP, kata Yusran, ternyata pelataran di lantai 3 tersebut tidak terbuat dari semen. Melainkan pelataran itu hanya terbuat dari asbes sehingga runtuh.

"Mungkin korban mengira pelataran tersebut lantainya dicor semen. Ternyata lantai itu hanya terbuat dari asbes," tutup Yusran. (dtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »