Ribuan Pendukung Zulher - Dasril Padati Lapangan Merdeka Bangkinang

Dibaca: 21643 kali  Kamis,22 September 2016
Ribuan Pendukung Zulher - Dasril Padati Lapangan Merdeka Bangkinang
Ket Foto : Ribuan masa mendukung memadati Deklarasi Zulher-Dasril Affandi di lapangan Merdeka Jl.Prof.M Yamin Bangkinang Kota

RADARPEKANBARU.COM - Ribuan masa mendukung memadati Deklarasi Zulher-Dasril Affandi di lapangan Merdeka Jl.Prof.M Yamin Bangkinang Kota, Rabu (21/9/2016). Tampak hadir dideklarasi ini perwakilan dari masing-masing partai pendukung dan sekaligus berorasi di depan ribuan pendukung dan simpatisan Zulher-Dasril Affandi.

Diantaranya, Sekjen DPP PAN Edi Suparmo, Ketua PDIP Riau Kordias Pasaribu, Ali Sahbana dari DPP PKPI, Umrah Ketua DPW PPP Riau, Idris, tokoh mayarakat dan dari Partai Bulan Bintang.

Usai deklarasi dan penandatanganan koalisi sekitar pukul 13.30 WIB, BAZDA diantar oleh ribuan pendukungnya datang ke kantor KPUD Kampar Jalan Tuanku Tambusai Bangkinang Kota untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017 – 2022.

Tiba di KPU Zulher-Dasril langsung disambut Ketua KPU dan seluruh Komisioner, Ketua Panwaslu dan Kepala Kesbangpol Kampar.

Ads
Dalam sambutannya, Zulher mengajak seluruh masyarakat Kampar untuk bersama memenangkan pasangannya dan berharap agar dalam Pilkada Kampar nanti sukses demi untuk masyarakat kampar. ''Karena dengan ''Basamo Kito'' apa yang masyarakat Kampar impikan dan cita-citakan bisa terwujud,'' ujarnya. ***

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »