Zulfan Hafiz Gagal Maju, Kursi NasDem Resmi Berlabuh ke Pasangan Ramli Walid dan Irvan Herman

Dibaca: 17480 kali  Minggu,18 September 2016
Zulfan Hafiz Gagal Maju, Kursi NasDem Resmi Berlabuh ke Pasangan Ramli Walid dan Irvan Herman
Ket Foto : Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, Zulfan Hafiz ST

RADARPEKANBARU.COM- Kursi Partai NasDem akhirnya resmi berlabuh ke pasangan Ramli Walid (RW) dan Irvan Herman (IH), untuk Pilwako Pekanbaru.

 
Hal ini ditegaskan Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, Zulfan Hafiz ST, Kamis (16/9/2016) petang. Katanya, penegasan ini menjawab simpang siur berita yang berkembang di lapangan sejak kemarin.
 
"Ini sudah final. Kalau ada yang menyatakan bohong, itu tidak benar. Kami NasDem memang menyerahkan kursi ke RW dan IH Rabu kemarin," kata Zulfan.
 
Penyerahan kursi NasDem tersebut hingga Kamis petang ini, masih sifatnya rekomendasi. Sementara untuk SK resminya, besok (Jumat) akan diberikan ke pasangan RW dan IH tersebut.
 
Seperti diketahui, NasDem sendiri punya 3 kursi di DPRD Pekanbaru.
Dengan bergabungnya NasDem ke pasangan RW dan IH, maka jumlah kursi pasangan ini bertambah, bersama kursi PKB (4 kursi) dan PAN (5 kursi). Bahkan kursi Golkar (7 kursi) sendiri kabarnya akan menjadi milik RW.
 
Sebab, RW sendiri diundang dalam pengumuman rapat DPD I Golkar Riau yang berlangsung Kamis malam ini. Dengan demikian, jika Golkar bergabung, maka pasangan RW dan IH berlabuh dengan jumlah 19 kursi. (radarpku/tribun)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »