Timses Zulher

Eko Sutrisno Tabah Istrinya Dipindah Tugaskan Oleh Jefry Noer ke Perbatasan Kampar

Dibaca: 18858 kali  Jumat,16 September 2016
Eko Sutrisno Tabah Istrinya Dipindah Tugaskan Oleh Jefry Noer ke Perbatasan Kampar
Ket Foto : SK Pemindah Tugasan PNS atas Nama Metri Yanti Pegawai Humas Pemda Kampar

RADARPEKANBARU.COM- Eko Sutrisno Timses Zulher tabah istrinya Metri Yanti dipindah tugaskan oleh Bupati Kampar ke tempat baru. Sebagai suami ia hanya bisa berpesan agar istrinya menjalankan tugas sebagai PNS dan siap ditempatkan dimana saja.

 
"Buat sang istri laksanakan tugas sebagai PNS,jika itu perintah negara yang sesuai aturan yg berlaku." tulis Eko melaui akun FB Pribadinya, jum'at (16/9).
 
Berikut curhat Eko yang ia lampiaskan di sosial media facebook pribadinya dengan akun Eko Sutrisno :
 
SK...2 Hari lalu, kami mendapat kabar GEMBIRA melalui kiriman foto ttg SK 2 orang yg saya sayangi... yg pertama SK pemindahan istri Princess Metri dr Humas Pemda Kampar ke koto kampar Hulu(......????????), walau secara fisik utuh SK belum kami terima...yang kedua SK Penetapan bang Zulher sebagai Calon Bupati dr 3 partai pengusung..
 
Bagi saya, keduanya sangat bermakna, dari sudut pandang positif saya menilai, ttg SK yg pertama, "mungkin saja" beliau selaku PNS di butuhkan oleh NEGARA untuk bertugas di tempat yg baru. Lalu ttg SK yg kedua,tentulah berita yg sangat saya apresiasi. Suatu jawaban dr kegundahan dan solusi permasalahan Kampar secara menyeluruh.
 
Menjawab pertanyaan dr kekawan semua, bagi saya kedua SK tsb bukan sebuah KEJUTAN, tapi itu adalah SENTRUMAN agar saya lebih berkreasi.
Terhadap Kedua mereka yg menerima SK, saya ucapkan selamat.. buat bg zulher, mohon selamatkan amanah masyarakat.. buat sang istri Laksanakan tugas sebagai PNS,jika itu perintah negara yg sesuai aturan yg berlaku.
 
Namun apapun sikap dr sang istri,jika ingin menggunakan hak tanya sebagai PNS dan warga negara yg di lindungi UU,akan tetap saya hargai..
Mudah2an saja tdk ada keterkaitan antara penerbitan SK pertama dengan SK kedua.. wallahua'lam..
 
Tetap semangat para tersayang...
BASAMOKITO Created by Eko Sutrisno
 
 
Editor : Indra Jaya
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »