Mubes V IMAKOP, Membentuk Pemimpin Muda yang Berakhlaq Mulia

Dibaca: 14605 kali  Selasa,13 September 2016
Mubes V IMAKOP, Membentuk Pemimpin Muda yang Berakhlaq Mulia
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Mengakhiri kepengurusan di periode ini, IMAKOP gelar Musyarawah Besar (Mubes) ke V dengan tema "Membentuk Pemimpin muda yang berakhlak mulia dalam membangun Negeri" Minggu, 11 September 2016 di kenegerian Kopa, Kuantan Singingi.

Pada Mubes yang dihadiri puluhan mahasiswa Kopa ini membahas tentang hal-hal yang dianggap penting untuk memajukan organisasi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IMAKOP Indra Firman mengatakan pada Mubes ini akan dibahas rekonsolidasi seluruh Mahasiswa Kopa untuk kedepannya. "Dilain hal, kami juga berharap dari sini nantinya akan muncul Pemimpin baru yang dapat berkontribusi serta berdedikasi dengan aksi nyata" harapnya.

Mubes ke V IMAKOP yang dibuka oleh Datuak Penghulu Suku ini dihadiri oleh pengurus IPMAKUSI Pekanbaru dan beberapa tokoh masyarakat asal kenegerian Kopa.

Dalam arahannya, Ketum IPMAKUSI Wiriyanto Azwir mengatakan, Mahasiswa Kopa hendaknya dapat memberikan sumbangsih pemikiran, ide, juga gagasan untuk memajukan organisasi. "Jika organisasinya sangat aktif, tentu akan lebih mudah bekerjasama dengan masyarakat Kopa dalam melakukan Pembangunan guna kepentingan bersama" sebut Riyan. (rls/Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »