Kesimpulan Pertemuan Oknum Perwira Polda Riau dan Bos Sawit Clear, Dianggap Tak Disengaja

Dibaca: 15377 kali  Sabtu,10 September 2016
Kesimpulan Pertemuan Oknum Perwira Polda Riau dan Bos Sawit Clear, Dianggap Tak Disengaja
Ket Foto : Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta

RADARPEKANBARU.COM - Kadiv Propam Polri Irjen M Iriawan (sebelumnya ditulis Kapolri-red) memberi sinyal pertemuan antara beberapa perwira menengah di Polda Riau dan bos perusahaan sawit di hotel sudah selesai pemeriksaannya. Iriawan menuturkan, pertemuan yang disebut kongkow itu dilakukan tidak sengaja.

"Ya kalau tidak ada kaitannya buat apalagi ya kan," kata Iriawan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

"Sudah diperiksa, namun demikian kita cek saksi saksi yang ada semua ternyata pertemuan itu memang tidak sengaja dan paling penting dugaan kongkow-kongkow SP3 kasus tidak ada," tambahnya.

Namun, terkait laporan adanya dugaan intimidasi ke wartawan di Riau lewat SMS, termasuk ancaman akan dijadikan tersangka oleh oknum-oknum termasuk seorang pengacara karena pemberitaan, Iriawan mengaku baru mendengar informasi itu. Dia akan mendalami dan mencari tahu duduk persoalannya.

"Kalau memang itu bentuk pengancaman tentunya tidak boleh ya, kita akan tindak lanjuti tapi tentu saya dalami dulu. Dari mana SMS tersebut, dari nomor berapa kan harus dibuktikan dulu, siapa namanya, betul atau tidak tentu kita dalami," tegas Iriawan. (dtc)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »