Jago RZ , Pasangan Ramli-Irvan Klaim Dapat Sampan Golkar

Dibaca: 11226 kali  Minggu,28 Agustus 2016
Jago RZ , Pasangan Ramli-Irvan Klaim Dapat Sampan Golkar
Ket Foto : Ketum Golkar Setya Novanto Didampingi Ramli Walid dan Irvan Herman Abdullah

RADARPEKANBARU.COM- Ramli Walid dan Irvan Herman Abdullah pasangan yang dijagokan Politisi Golkar Ruzli Zainal (RZ), mengklaim mendapat perahu Golkar.

Tak tanggung-tanggung Partai Golongan Karya (Golkar) diklaim berlabuh mendukung pasangan calon (Paslon) DR HM Ramli Walid, SE, MSi dan Irvan Herman Abdullah maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako) pada Februari 2017 nanti yang di umumkan langsung oleh petinggi golkar.

Keputusan partai politik (parpol) berlambang Pohon Beringin menjatuhkan pilihan kepada paslon Ramli Walid-Irvan Herman ini sebagai kandidat Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022 ini disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Pemenangan Pemilu Sumatera 2, Ir Sudirman Almoen kepada wartawan, Ahad pagi (28/8/16), sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

"Hasil rapat Tim Pilkada (Pemilu Kepala Daerah) DPP Partai Golkar sudah menetapkan pasangan calon Walikota Pekanbaru H Ramli Walid dengan Wakil Walikota-nya Irvan Herman Abdullah," katanya saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Ditambahkan Sudirman, keputusan Partai Golkar untuk mengusung Ramli Walid-Irvan Abdullah berdasarkan hasil rapat Tim Pilkada (Pemilu Kepala Daerah) DPP Partai Golkar yang digelar pada 26 Agustus 2016. Saat itu diakuinya, masih ada perbedaan pendapat di dalam tim.

"Namun setelah dibawa kepada Ketua Umum Partai Golkar, Pak Setya Novanto, tadi malam sudah diputuskan paket Paslon Ramli Walid-Irvan Herman," pungkasnya.

Selain Partai Golkar, Paslon Ramli Walid-Irvan Herman sebelumnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah terlebih dahulu mendukung Kepala Badan Pengelolaan Provinsi Riau ini untuk maju sebagai kandidat Walikota Pekanbaru periode 2017-2022.

Hal itu dipertegas lagi Wakil Ketua DPW PKB Riau Yusuf Sikumbang. "Iya, PKB memang sudah sejak dahulu mendukung Pak Ramli Walid. Alhamdulillah, sekarang ada Golkar. Sebenarnya koalisi PKB-Golkar sudah cukup syarat untuk mendukung pasangan Ramli Walid-Irvan Herman. Tetapi dalam beberapa hari ke depan masih ada parpol lain yang akan bergabung dengan kita untuk koalisi," katanya saat ditemui di sela sela acara Jalan Sehat 58 Tahun PT Semen Padang di areal CFD Jalan Gajahmada Pekanbaru.(radarpku/rtc)

Keterangan foto : Paslon Walikota Pekanbaru periode 2017-2022, Ramli Walid-Irvan Herman Abdullah berfoto bersama dengan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »