Seolah Nyawa Berbalas Nyawa, Tersangka Penikam Polisi Akhirnya Juga Tewas

Dibaca: 23421 kali  Kamis,25 Agustus 2016
Seolah Nyawa Berbalas Nyawa, Tersangka Penikam Polisi Akhirnya Juga Tewas
Ket Foto : Ket Foto : Tersangka Adi saat ditangkap di Desa Mekar Sari, Kecamatan Merbau

RADARPEKANBARU.COM - Aparat kepolisian resor Kepulauan Meranti berjanji akan mendalami penyebab tewasnya tersangka Apri Adi Pratama yang ditangkap di Desa Mekar Sari, Kecamatan Merbau, setelah menikam Brigadir Adil S Tambunan, di Selatpanjang, Kamis (25/8/2016) dini hari.

Kepala Seksi Humas Polres Kepulauan Meranti, IPDA Jhon Triono Tagor SH, saat dikonfirmasi merantionline.com menjelaskan, saat ini Polres Kepulauan Meranti masih mendalami seluruh rangkaian peristiwa tersebut.

"Untuk sementara diduga meninggal dunia karena kehabisan darah akibat luka tembak," ujar Kasi Humas.

Dikatakannya, lokasi penangkapan tersangka berada di Desa Mekar sari Kecamatan Merbau. Setelah ditangkap langsung dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti di Jalan Dorak Selatpanjang.

"Tersangka ditangkap di TKP Desa Mekar Sari Kecamatan Merbau. Setelah berhasil ditangkap langsung dibawa ke RSUD," ungkapnya.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti, AKP Aditya Warman dikonfirmasi wartawan mengatakan pihaknya meminta waktu untuk mengusut tuntas rangkaian masalah itu.

"Sabar ya rekan2..nanti kami berikan penjelasan, berikan kami waktu dulu..tks," ujar Kasat Reskrim, melalui pesan elektroniknya kepada wartawan.

Sementara itu Kamis siang, ratusan masyarakat telihat berunjuk rasa di Markas Polres Kepulauan Meranti, Jalan Pembangunan Selatpanjang, untuk meminta penjelasan atas kematian tersangka Adi. Sebelumnya unjuk rasa juga dilakukan di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hingga berita ini dirilis, aksi unjuk rasa masih berlangsung di Mapolres. Massa yang terprovokasi dengan keadaan sempat melakukan pelemparan batu ke puluhan petugas polisi, dan dibalas dengan tembakan peringatan. (radarpku)


Sumber :merantionline

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »