Ramaikan HUT-RI ke 71 di Kampar, Teater Mini SMAN 1 Perhentian Raja Raih Juara 2

Dibaca: 15861 kali  Kamis,25 Agustus 2016
Ramaikan HUT-RI ke 71 di Kampar, Teater Mini SMAN 1 Perhentian Raja Raih Juara 2
Ket Foto : Siswa-siswi SMAN 1 Perhentian Raja ketika mementaskan Teater Mini yang berjudul "Demi Tanah Air" di Hotel Tiga Dara, Kampar (21/8)

RADARPEKANBARU.COM-"Tidak, kamu harus kuat ! aku tidak mau kehilangan mu sebelum Belanda bertekuk lutut dengan kita" begitulah kiranya penggalan dialog Teater Mini yang dipentaskan oleh siswa-siswi SMAN 1 Perhentian Raja, Kabupaten Kampar dalam peringatan HUT-RI ke 71 se-Kecamatan Tambang, Perhentian Raja dan Siak Hulu di Hotel Tiga Dara Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Teater berjudul "Demi Tanah Air" yang diperankan oleh Rilo, Andika, Riko, Sri dan Astuti tersebut berhasil meraih Juara II dalam acara peringatan HUT-RI ke 71 yang ditaja Pemkab Kampar melalui Rayon Tambang, Perhentian Raja dan Siak Hulu beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, kami tidak menyangka akan mendapat juara. Teater yang kami bawakan ini terinspirasi dari Perjuangan 30 Desember 1945 melawan Belanda di Sidoarjo, Jawa Timur" tutur Guru pembimbing Zulkaidah, S.Pd Rabu, 24 Agustus 2016 di Pekanbaru.

Sementara itu, ditempat terpisah Kepala Sekolah SMAN 1 Perhentian Raja Erni Gusti, M.Pd mengatakan dalam kesempatan kemarin yang terpenting adalah partisipasi kita dalam memeriahkan hari jadi Republik Indonesia.
"Menang itu bonus, yang paling penting kita sebagai bangsa Indonesia telah turut berpartisipasi dalam kesempatan tersebut. Selain meramaikan, juga sebagai bukti rasa nasionalisme yang kita miliki" ungkapnya kepada radarpekanbaru.com Rabu (24/8).

Selain itu, pada kesempatan yang sama tim dari SMAN 1 Perhentian Raja juga mendapat Juara 1 Futsal SMA dan Juara 2 lomba memasak. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »