Ada Sanksi Kempes Ban di Fakultas Hukum UIR, Dekan Mengaku Tidak Tahu

Dibaca: 15296 kali  Minggu,21 Agustus 2016
Ada Sanksi Kempes Ban di Fakultas Hukum UIR, Dekan Mengaku Tidak Tahu
Ket Foto : Terlihat deretan sepeda motor dengan kondisi kedua ban nya kempes.

RADARPEKANBARU.COM-Puluhan mahasiswa yang berada di area Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR) dibuat kesal. Pasalnya, sepeda motor yang mereka parkirkan di halaman Fakultas Hukum UIR mengalami 'kempes ban'.

Peristiwa tersebut terjadi sabtu petang, 20 Agustus 2016 sesaat setelah berakhirnya acara pelantikan Badko Hmi Riau-Kepri.

Mayoritas yang menjadi korban 'kempes ban' adalah mahasiswa yang berasal dari luar kampus UIR usai menghadiri acara yang ditaja oleh Hmi Badko Riau-Kepri. Diduga, hal tersebut sengaja dilakukan oleh seorang oknum dengan dalih sanksi karna parkir tidak pada tempatnya.

"Kami juga baru tau ada sanksi seperti ini, ini jelas sangat merugikan. Ban kami Dua duanya juga kempes, sebelumnya tidak ada Sanksi seperti ini" ujar Salah seorang mahasiswi semester 3 Fakultas Hukum UIR menjawab pertanyaan radarpekanbaru.com Sabtu (20/8).

"Kami ini tamu, pertama kali mijakan kaki disini perlakuan buruk yang kami dapat" timpal mahasiswa lainnya.

Dekan Fakultas Hukum UIR, Syafrinaldi, SH, MCL ketika dihubungi radarpekanbaru.com mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui terkait adanya pemberlakuan sanksi 'kempes ban' tersebut. "Saya tidak tahu soal itu, saya baru pulang dinas di luar Kota" sebutnya ketika dihubungi via ponsel (20/8).

Pantauan radarpekanbaru.com di lapangan, diketahui bahwa mahasiswa yang mayoritas sebagai tamu undangan tersebut memarkirkan kendaraan nya di halaman belakang Fakultas Hukum UIR yang mereka rasa aman karna dekat dengan parkiran yang ada, pada saat itu kondisinya penuh sesak dan juga karna tidak ada yang mengarahkan serta tidak terdapat plang larangan parkir disekitarnya.

Akibat dari tindakan tersebut, puluhan mahasiswa harus ikhlas mendorong sepeda motornya masing-masing menuju kios ban terdekat. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »