Dirut Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari Hadiri Morning Briefing di jaringan kantor Bank Riau Kepri

Dibaca: 21261 kali  Jumat,19 Agustus 2016
Dirut Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari Hadiri Morning Briefing di jaringan kantor Bank Riau Kepri
Ket Foto : Dirut Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari

RADARPEKANBARU.COM - Setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke Bank Riau Kepri Cabang Utama Pekanbaru, berturut-turut DR Irvandi Gustari orang nomor satu di Bank Riau Kepri melakukan kunjungan dan hadir saat Morning Briefing di Bank Riau Kepri Cabang Pasar Pusat pada 28 Juli 2016, Cabang Pembantu Jalan Riau pada 29 Juli 2016, Cabang Pembantu Tambusai pada 1 Agustus 2016, Cabang Pembantu Rumbai pada 2 Agustus 2016 dan terakhir Cabang Pembantu Tangkerang pada 3 Agustus 2106.

Dalam setiap pengarahannya di hadapan seluruh pegawai Bank Riau Kepri, DR. Irvandi Gustari menyampaikan, saat ini Bank Riau Kepri telah meraih penghargaan peringkat 3 Nasional The Best of Service Excellent dari Majalah Infobank, ini membuktikan layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan tentunya harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan.

“Apa yang telah dicapai saat ini wujud dari kebersamaan dalam segi kinerja seluruh karyawan Bank Riau Kepri,” kata DR. Irvandi saat memberikan pengarahan.

Hasil Kinerja Bank Riau Kepri saat ini merupakan wujud dari kerja keseluruhan karyawan bukan hanya di level manajemen tapi keseluruhannya lanjut Irvandi selanjutnya. Kedepannya DR. Irvandi berharap seluruh pegawai dapat terus bahu membahu dan saling mendukung sehingga dapat meningkatkan kinerja dan memberikan layanan kepada nasabah semaksimal mungkin.

Di saat pertumbuhan perekonomian dunia dan Indonesia mengalami perlambatan, Bank Riau Kepri dapat mencari celah dari kesulitan tersebut dan dapat terus meningkatkan kinerjanya. Wujud kinerja yang tetap bagus dan cemerlang DR Irvandi mengatakan pada 25 Agustus 2016, Bank Riau Kepri diundang Infobank untuk menerima menerima penghargaan Golden Awards yaitu prediket kinerja keuangan Sangat Bagus selama 10 tahun berturut-turut.

"Ini merupakan wujud kerja keras semua unsur Bank Riau Kepri dari level bawah hingga level pimpinan. SDM merupakan unsur utama dalam menumbuh kembangkan Bank Riau Kepri sebagai motor penggerak perekonomian di Riau dan Kepri," ungkapnya.

Seluruh pegawai yang hadir dalam briefing mendengarkan arahan dari orang nomor satu di BRK dengan serius dan termotivasi dengan arahan yang diberikan. Setelah pengarahan dari Dirut Bank Riau Kepri dilanjutkan dengan doa bersama dan diakhiri dengan seluruh pegawai meneriakkan yel-yel untuk memompa semangat dalam bekerja.

Meski melakukan briefing hanya sekitar 30 menit namun terasa sekali manfaat yang diperoleh antara lain pegawai merasa dihargai oleh manajemen atas kinerja yang telah diberikan selama ini dan pegawai bisa menyampaikan pendapat dan unek-unek kepada Dirut Bank Riau Kepri secara langsung.

Tepat jam 7.30 briefing selesai dan seluruh pegawai kembali berkutat dengan aktifitas dan layanan bagi para nasabah yang telah menunggu. Terlihat jelas diwajah maing-masing pegawai Bank Riau Kepri semangat dan rasa termotivasi atas arahan yang disampaikan oleh orang nomor satu di Bank Riau Kepri tersebut.

Bank Riau Kepri saat ini meraih rangking 3 nasional BPD hasil riset Lembaga MRI (Marketing ResearchIndonesia) untuk kategori BPD tentang Service Excellent tahun 2015/2016.

MRI adalah lembaga yang telah dipakai oleh industry perbankan sejak 20 tahun lalu untuk mengukur setiap tahun tingkat keberhasil Service Excellent untuk perbankan Indonesia. Kriteria penilaian antara lain mencakup: Teller, Customer Service, Satpam, Banking Hall & Toilet, Penanganan Complain, Phone Banking, Produk, ATM. (rls)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »