Benarkah Facebook Tutup Maret ini, Atau Hoax?

Dibaca: 12366 kali  Rabu,08 Januari 2014
Benarkah Facebook Tutup Maret ini, Atau Hoax?
Ket Foto : Ilustrasi
Radarpekanbaru.com - Di bulan Februari, Maret, Mei tahun 2013 lalu, ada kabar bahwa Facebook akan tutup karena suatu hal. Namun hal tersebut hanyalah hoax.

Kali ini ada berita baru yang menjelaskan bahwa Facebook akan tutup pada tanggal 15 Maret mendatang karena sudah terlampau banyak penggunanya.

Selain itu, seperti dikutip dari Merdeka.com, Rabu (8/1/2014), alasan lain Facebook akan menutup usahanya karena banyak penggunanya yang komplain karena jejaring sosial satu ini mulai lamban.

Bahkan dari pesan yang beredar di Facebook, tertulis bahwa pesan tersebut harus disebarkan minimal ke 15 pengguna Facebook lain. Apabila tidak menyebarkannya, maka dalam waktu 2 minggu, account yang bersangkutan akan segera dihapus tanpa pemberitahuan.

Menurut analis dari Sophos menyatakan, pesan tersebut adalah hoax yang juga sering kali beredar dari waktu ke waktu. Bahkan tidak sedikit korban yang termakan tulisan hoax tersebut.

Secara logika, tentunya hanya karena Facebook menjadi lamban (entah yang dimaksud dari lamban ini dari segi apa) dan terlalu banyak penggunanya akan membuat Mark Zuckerberg memutuskan untuk menutup jejaring sosial besutannya itu. (*)


Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »