Gertakan Kejari, Katanya Ada Tiga Kasus Korupsi di Kampar Dalam Tahap Penyelidikan

Dibaca: 14349 kali  Sabtu,23 Juli 2016
Gertakan Kejari, Katanya Ada Tiga Kasus Korupsi di Kampar Dalam Tahap Penyelidikan
Ket Foto : Demo mahasiswa IPMB di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bangkinang yang berakhir ricuh, beberapa waktu yang lalu.

RADARPEKANBARU.COM - Tiga kasus korupsi di Kabupaten Kampar saat ini masih dalam tahap penyelidikan di Kejaksaan Negeri Kampar.

 
Demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Kampar  Hj Rosmiaty SH, MH melalui Kasi Intel Kejari Kampar Lasargi Marel, SH, MH di ruang kerjanya, Jumat (22/7/2016) usai acara tabur bunga di Taman Makan Pahlawan  Kusuma Eka Bhakti Bangkinang dalam rangka peringatan Hari Adhyaksa ke-56. 
 
"Penyelidikan ada tiga, itu gabung penyelidikan intel dengan penyelidikan Pidsus. Tapi itu nggak bisa kita sebutkan karena masih tahap penyelidikan," ujar Marel. 
 
Sementara satu kasus saat ini yang masih dalam tahap penyidikan adalah dugaan korupsi penyertaan modal Pemkab Kampar di Perusahaan Daerah (PD) Kampar Aneka Karya (KAK) dengan tersangka HT, mantan Dirut PD KAK.
 
"HT akan masuk tahap dua," beber Marel yang juga dibenarkan oleh Kasi Pidsus Kejari Kampar Ostar Al Pansri,SH, MH usai upacara peringatan Hari Adhyaksa di Kantor Kajari Kampar.(s.kampar)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »