Anggota DPRD Dapil Rohil III Seolah Tutup Mata

Jalan Yayasan Simpang Sollah Rohil, Kian Parah. Luput Dari Perhatian Pemerintah

Dibaca: 9719 kali  Minggu,03 Juli 2016
Jalan Yayasan Simpang Sollah Rohil, Kian Parah. Luput Dari Perhatian Pemerintah
Ket Foto : Dari tahun berganti tahun, kondisi jalan Yayasan Simpang Sollah kian parah, tepatnya jalan 'jalur dua' peninggalan Bupati Rohil Annas Maamun.

RADARPEKANBARU.COM- Dari tahun berganti tahun, kondisi jalan Yayasan Simpang Sollah kian parah, tepatnya jalan 'jalur dua' peninggalan Bupati Rohil Annas Maamun.  Sayangnya belum ada tanda-tanda perbaikan hingga saat ini.

Jalan Yayasan adalah nama jalan umum, sudah menjadi sebutan sehari hari bagi masyarakat setempat, namun jangan salah kaprah, jalan ini bukan milik yayasan namun jalan milik pemda rohil dan menjadi tanggung jawab APBD Rohil.

Jalan rusak ini sebenarnya sudah banyak dikeluhkan masyarakat setempat, sayangnya pemkab Rohil kurang peduli atas kondisi ini. Lucunya anggota DPRD Rohil mewakili Kecamatan Tanah Putih Dapil Rohil III, sama sekali tidak terdengar suaranya dalam memperjuangkan kepentingan perbaikan jalan rusak ini.

"Jalan ini memang sudah lama rusaknya namun kurang ada perhatian dari pemerintah, apalagi musim hujan tambah parah, jalan berlobang digenangi air, sudah banyak pengendara yang jadi korban " kata Yadi salah seorang pengendara yang melintas.

Harapan masyarakat terhadap Bupati Rohil ,Suyatno dan para wakil rakyat dari dapil III Rohil agar segera dilakukan perbaikan terhadap fasilitas umum yang satu ini, memngingat jalan Yayasan merupakan akses utama bagi ribuan masyarakat Tanah Putih yang turut menghubungkan sejumlah kampung dan kepenghuluan yang ada di dalamnya. (radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »