Ketua PDIP Riau,Kordias Pasaribu Turun Langsung Bagikan Takjil Gratis di Sejumlah Titik di Pekanbaru

Dibaca: 14884 kali  Minggu,26 Juni 2016
Ketua PDIP Riau,Kordias Pasaribu Turun Langsung Bagikan Takjil Gratis di Sejumlah Titik di Pekanbaru
Ket Foto : Ketua DPD PDI Perjuangan,Kordias Pasaribu (Baju Putih)

RADARPEKANABRU.COM-Berbagi sesama di Bulan Puasa, DPD PDI Perjungan Riau bagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintasi enam titik di Kota Pekanbaru. Enam titik itu yakni, Simpang Panam, Mall SKA, Pasar Pagi arengka, depan Polda Riau, Jalan Riau dan Simpang Tiga.

"Ada enam titik kegiatan kita kali ini setiap titik, dilakukan pembagian takjil gratis untuk 30 orang," kata Kordias Pasaribu, Ketua DPD PDI Perjuangan kepada wartawan usai pembagian takjil, Sabtu (25/06/16).

Ia pun menyebut, kegiatan ini merupakan bentuk rasa berbagi partai yang dipimpinnya dengan seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini ternyata juga diikuti pengurus PDI Perjuangan yang ada di kabupaten/kota di Riau.

"Kalau tahun kemarin kami mengundang masyarakat untuk buka puasa bersama, kalau tahun ini kami ingin terjun langsung ke masyarakat dengan membagikan takjil. Jadi tidak mengganggu agenda masyarakat jika harus datang ke acara kami," ungkapnya.

Selain di enam titik tersebut, pembagian takjil gratis ini juga dilakukan di rumah sakit, lembaga pemasyarakatan, sejumlah pusat perbelanjaan dan berbagai tempat umum lainnya yang banyak dilalui masyarakat umum.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan semakin membuat PDI Perjuangan beserta para kader lebih dekat dengan masyarakat," tutupnya anggota Komisi A DPRD Riau ini. ***(rtc)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »