Kasihan Datang Jauh-jauh ,Gubri Hanya Menyaksikan Bupati Rohil Resmikan Jembatan Pedamaran I dan II

Dibaca: 19136 kali  Selasa,21 Juni 2016
Kasihan Datang Jauh-jauh ,Gubri Hanya Menyaksikan Bupati Rohil Resmikan Jembatan Pedamaran I dan II
Ket Foto : Arsyadjuliandi Rachman hanya sebagai pelangkap menghadiri peresmian jembatan Pedamaran I dan II di Bagansiapiapi

RADARPEKANBARU.COM - Lucunya Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman hanya sebagai pelangkap menghadiri peresmian jembatan Pedamaran I dan II di Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir (Rohil), senin (20/6/2016).Namun peresmian justru dilakukan oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno, dilaksanakan pukul 17.00 WIB dan dilanjutkan peninjauan jembatan Pedamaran I dan II oleh Gubri didampingi Bupati Rokan Hilir.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno pada saat menyampaikan pidatonya mengucapkan selamat datang kepada Gubri beserta rombongan di Bumi Seribu Kubah kabupaten Rokan Hilir. Suyatno menuturkan, jembatan Pedamaran merupakan ikon kabupaten Rohil yang penggunaanya telah didambakan masyarakat Rokan Hilir.

"Jembatan Pedamaran I dan II mulai dikerjakan pada tahun 2006 dan Alhamdulillah kedua jembatan ini selesai pada tahun 2012. Ini semua berkat kerja sama semua pihak, dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan Jembatan Pedamaran I dan II," kata  Suyatno.

Pada sambutanya Suyatno juga berharap kepada pemerintah provinsi Riau agar jalan dari jembatan Pedamaran II menuju Kualo Kubu, dan kualo Kubu ke Panipahan perbatasan Sumatera Utara pembangunanya dapat dibantu dari APBD provinsi Riau.

"Saya sudah bicarakan dengan pak Gubernur Riau agar pembangunan jalan lintas pesisir (kualo Kubu-Panipahan) dapat dibantu melalui APBD provinsi Riau. Kami sangat berharap kepada bapak Gubernur agar dapat merealisasikan harapan masyarakat Rohil," tutur Bupati Rokan Hilir H Suyatno.

Turut hadir pada acara peresmian jembatan tersebut, Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiluddin, Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Rokan Hilir, Asisten 1 Gubernur Riau bidang Administrasi Umum  Ahmadsyah Harrofie, dan Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah provinsi Riau dan Kabupaten Rokan Hilir. (hru/hms)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »