UPTD Tampan Dukung e-KTP Seumur Hidup

Dibaca: 13722 kali  Senin,06 Januari 2014
UPTD Tampan Dukung e-KTP Seumur Hidup
Ket Foto : Robintang Elfrianto Naibaho, SS
Pekanbaru, (radarpekanbaru.com) - Adanya wacana dari pemerintah pusat terkait pembuatan  E-KTP  seumur hidup mendapat dukungan dari berbagai pihak. Seperti kali ini didukung oleh Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas  (UPTD) Disdukcapil Tampan Robintang Elfrianto Naibaho, SS. Pria asal Medan ini sangat mendukung pembuatan E-KTP seumur hidup tersebut.

"Saya pribadi sangat mendukung sekali kedepan pembuatan E-KTP ini untuk seumur hidup. Lagipula banyak manfaatnya, dari segi waktu, biaya, sehingga masyarakat diberikan kemudahan," kata Robintang Elfrianto Naibaho, SS, Senin (6/1/2014).

Dijelaskan Robintang Elfrianto Naibaho, SS, dengan adanyanya wacana ini, tentu ini membuat masyarakat tidak bersusah payah lagi untuk mengurus pembuatan E-KTP tersebut. Apalagi dari pembiayaaan juga sudah diuntungkan, serta dengan waktu juga sudah panjang, sehingga pembuatannnya nanti semakin aman dan lancar.

"Semoga wacana pembuatan E-KTP seumur hidup ini bisa berlaku. Sehingga masyarakat tidak susah lagi untuk mengurusnya. Selain hemat biaya, begitu juga dengan waktunya," harap Robintang Elfrianto Naibaho, SS

Ditambahkan Robintang Elfrianto Naibaho, SS, untuk itu bagi masyarakat yang belum memiliki E-KTP, agar secepatnya melengkapi semua persyaratan, sehingga bila nanti EKTP seumur hidup berlaku, maka masyarakat segera membuatnya.

"Bagi yang belum mengurus EKTP. Untuk itu, silahkan lengkapi semua persayaratan. Nanti jika EKTP seumur hidup diberlakukan, maka masyarakat tidak repot-repot lagi untuk mengurusnya," harap Robintang Elfrianto Naibaho, SS lagi. (ram)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »