PJ Gubri Sidak Bersama Walikota

Dibaca: 29750 kali  Senin,06 Januari 2014
PJ Gubri Sidak Bersama Walikota
Ket Foto : KUNJUNGAN – Pj Gubernur Riau disambut oleh Walikota Pekanbaru, dalam kunjungan mendadak ke Kantor walikota  Senin (6/1.) (foto Humas Pemko)
Pekanbaru, (radarpekanbaru.com) - Pejabat Gubernur Riau Djohermansyah Johan, secara tiba-tiba berkunjung ke ruang kerja Walikota Pekanbaru, Senin (6/1), kehadiran Dirjen Otonomi Daerah  Kemendagri RI tersebut merupakan kunjungan pertama kali setelah 45 hari memangku jabatan Pj Gubernur Riau.

Kehadiran Pj Gubernur Riau bersama sebagian besar pejabat eselon II dan III pemrpov Riau  di Kantor Walikota diterima langsung oleh Walikota pekanbaru Firdaus ST MT dan sebagian besar pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Menariknya, setelah melakukan pertemuan singkat di ruang rapat Walikota, Pj Gubernur Riau bersama Walikota melakukan kunjungan dan inspeksi mendadak ke sejumlah fasilitas pelayanan public di Kota Pekanbaru, seperti pelayanan e-KTP di kantor Camat Sukajadi, ke pelayanan di terminal AKAP, dan fasilitas umum lainnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan kepada Pj Gubri tentang berbagai agenda dan target penting Pemko Pekanbaru dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta agenda lainnya yang bertujuan mecarikan solusi terhadap perkembangan ekonomi masyarakat Kota Pekanbaru.

"Dalam tahun 2014 ini, Pemko Pekanbaru mulai memberlakukan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK), dengan demikian aka nada perubahan-perubahan organisasi atau Satker. Dan dalam waktu secepatnya usulan nama-nama yang akan menduduki jabatan eselon II akan disampaikan kepada Gubernur Riau," ujar Walikota.

Menanggapi informasi Walikota tersebut, Pj Gubernur Riau, mempersilahkan Walikota untuk segera menyampaikan ususlan nama-nama yang dimaksud sesuai kebutuhan organisasi.

"Kita sangat mendukung berbagai program pembangunan dan pelayanan yang dicanangkan oleh Walikota Pekanbaru. Kota Pekanbaru adalah Ibukota provinsi sekaligus jendelanya provinsi Riau, maka kalu baik Kota Pekanbaru akan baik pula nilai Riau di mata masyarakat luar. Kita akui saat ini Kota Pekanbaru  sering dipuji oleh masyarakat dari Kota-kota lain di Indonesia dengan aspek perkembangannya di berbagai bidang seperti usaha dan pembangunan," ungkap Djohermansyah. (Adv)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »