Sempena Milad Teknik Mesin, HMM UIR Taja Festival Akustik

Dibaca: 14364 kali  Rabu,18 Mei 2016
Sempena Milad Teknik Mesin, HMM UIR Taja Festival Akustik
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Bersempena dengan Milad Jurusan Teknik Mesin Universitas Islam Riau (UIR), Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) taja Festival Akustik Rabu, 18 Mei 2016.

Kegiatan yang dipusatkan di gedung PKM UIR tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Jurusan Teknik Mesin UIR Sehat Abdu Saragih, ST, MT. Dalam sambutannya, Sehat menyambut baik adanya kegiatan festial akustik ini.
"Selain memeriahkan Milad Teknik Mesin yang ke-32, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu merangsang mahasiswa untuk kreatif dalam menciptakan kegiatan-kegiatan positif" tutur Sehat.

Ketua HMM Agus Cahyadi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk memperingati Milad Teknik Mesin yang jatuh pada Minggu, 15 Mei 2016 lalu. Selain itu, dikesempatan ini juga Mahasiswa Teknik Mesin UIR unjuk gigi memperlihatkan hasil-hasil karya selama 32 tahun berdiri. "Disini kami coba mempertunjukan apa yang kawan-kawan hasilkan, seperti miniatur pembangkit listrik, kompor biomassa, motor listrik dan masih banyak yang lainnya" terang Agus disela-sela kegiatan berlangsung.

Acara yang berlangsung hingga sore hari ini turut dimeriahkan oleh Yamaha Pekanbaru dan didukung oleh Sirup Kurnia cap Patung Liberty serta Reptile & Amphibian Comunity (RETIC) Pekanbaru.

Sementara itu, Ketua Panitia Rizky Hariadi kepada radarpekanbaru.com menyampaikan, Festival Akustik ini diikuti oleh 15 peserta baik group maupun solo dan menghadirkan dua orang dewan juri.
"Dewan juri kita datangkan dari AKMR Riau, Nur Azman dan Arya Sutrisna" sebut Rizky. (Erik)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »