Lagi Andi Rachman Dijanjikan ,Dirjen Otda Sebut Gubri Defenitif Dilantik Presiden 24 Mei

Dibaca: 15670 kali  Selasa,17 Mei 2016
Lagi Andi Rachman Dijanjikan ,Dirjen Otda Sebut Gubri Defenitif Dilantik Presiden 24 Mei
Ket Foto : Plt Gubri , Arsyadjuliandi Rachman

RADARPEKANBARU.COM- Presiden Joko Widodo dijadwalkan melantik Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau defenitif pada 24 Mei mendatang. Bertempat di Istanan Negara.

Direktur Jendral (Dirjen) Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Soni Soemarsono mengatakan Gubernur Riau defenitif Arsyadjuliandi Rachman akan dilantik pada tanggal 24 Mei mendatang. Pelantikan sendiri lakukan oleh Presiden setelah pulang dari lawatan luar negeri.

"Direncanakan Gubernur Riau akan dilantik oleh Presiden pada tanggal 24 Mei 2016 mendatang," kata Soemarsono kepada wartawan, Senin (16/5/16) di Jakarta.

Dia menambahkan, pelantikan sendiri berlangsung di Istana Negara, setelah Presiden kembali ke Tanah Air setelah kunjungan ke luar negeri, yang rencananya kembali 22 Mei.

"Pelantikan akan dilangsungkan di Istana Negara sekembali Presiden lawatan ke luar negeri," sebutnya.

Dia juga menyebutkan, selain Gubernur Riau defenitif yang dilantik pada tanggal 24 Mei mendatang. Ada juga beberapa gubernur lainnya, seperti Gubernur Sumut, Kepulauan Riau, dan Kalimantan Tengah.

"Nanti pelantikan gubernur akan dilakukan secara bersama dengan Gubernur Sumut, Kepulauan Riau dan Kalimantan Tengah," ujarnya. (radarpku)



Sumber :riauterkini

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »