Tunjangan Pilot Belum Dibayar Picu Aksi Penerbangan Delay Lion Air

Dibaca: 13155 kali  Selasa,10 Mei 2016
Tunjangan  Pilot Belum Dibayar Picu Aksi Penerbangan Delay Lion Air
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-PT Angkasa Pura I menyebut ada aksi pilot Lion Air mogok sehingga membuat sejumlah penerbangan terganggu. Pihak Lion Air membantah ada aksi mogok dan menyebut hanya persoalan administrasi. Apa urusan administrasi yang dipersoalkan?

Andy M Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group mengatakan, persoalan administrasi yang dimaksud adalah ada tunjangan yang belum dibayarkan. Namun dia memastikan, urusan itu sudah selesai.

"Masalah administrasi itu memang betul adanya tunjangan yang belum dibayarkan. Tetapi ini dikarenakan adanya long weekend kemarin sehingga proses pembayarannya memerlukan waktu yang lebih lama" sebut Andy saat dikonfirmasi, Selasa (10/5/2016).

Sebelumnya, Direktur Umum Lion Group Edward Sirait mengatakan, beberapa awak Lion Air juga sedang sakit sehingga ada beberapa penerbangan yang mengalami keterlambatan.

Edward memastikan, persoalan administrasi tersebut sudah dapat diselesaikan dan operasional penerbangan sudah berjalan normal. Ke depan, Lion Air berjanji melakukan perbaikan terkait hal tersebut.

"Ke depannya masih akan terjadi beberapa penerbangan yang akan mengalami keterlambatan dan kami akan berusaha untuk mengurangi keterlambatan tersebut. Kami atas nama management Lion Air mohon maaf atas ketidaknyamanan ini" tambahnya. (dtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »