Pemilik Toko Di Pangkalan Kerinci Dianiyaya Ketika Sedang Membersihkan Toko

Dibaca: 8312 kali  Minggu,01 Mei 2016
Pemilik Toko Di Pangkalan Kerinci Dianiyaya Ketika Sedang Membersihkan Toko
Ket Foto : Ilustrasi

RADARPEKANBARU.COM-Yelli Oktawira (37) pemilik toko Azahra di Jalan Pemda, Kota Pangkalan Kerinci Pelalawan, Riau, mengalami penaniayaan oleh pemuda yang sedang nongkrong. Peristiwa sial tersebut terjadi ketika Yelli sedang bersih-bersih di toko miliknya.

"Yelli melaporkan AF, terkait tindak pidana penganiayaan yang telah dilakukan terhadapnya" sebut Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas IPDA M.Sijabat Minggu, 1 May 2016.

Kejadian penganiayaan bermula ketika Yelli sedang membersihkan toko miliknya, saat itu AF bersama teman-temannya nongkrong di depan toko Yelli.

"Dengan sopan Yelli meminta AF dan teman-temannya untuk menyingkir sementara, agar bisa dibersihkan" tuturnya.

Saat itu, teman-teman terlapor telah menyingkir namun AF tidak peduli dengan permintaan Yelli. "Melihat AF tak juga menyingkir, Yelli melanjutkan membersihkan teras toko miliknya. Saat itu AF justru marah-marah bahkan melakukan kekerasan fisik terhadap Yelli" terangnya.

Masih menurut Sijabat, AF memukul leher sebelah kiri Yelli yang menyebabkan lehernya menjadi bengkak (memar). "Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polres Pelalawan" urainya. (rls/gr)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »