Gadis Kuansing Diperkosa dan Dirampok Dua Pria di Kebun Sawit

Dibaca: 52014 kali  Rabu,27 April 2016
Gadis Kuansing Diperkosa dan Dirampok Dua Pria di Kebun Sawit
Ket Foto : Ilustrasi

RADARPEKANBARU.COM - Kasus perampokan dan pemerkosaan terjadi di areal perkebunan sawit milik PT SAR Desa Beringin Jaya Kabupaten Kuansing, Sabtu (23/4/16) sekira pukul 20.30 Wib. Menurut keterangan polisi, pelaku saat ini masih didalam penyelidikan. Adapun yang menjadi korban adalah MS(20) warga Desa Suka Damai dan FH(22) yang merupakan Supir PT SAR warga Beringin Jaya.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Polres Kuansing, pada pukul 19.40 Wib korban FH yang merupakan laki-laki (22) menjemput MS adalah perempuan (20) kerumahnya di Desa Suka Damai untuk jalan-jalan. Kemudian korban membawa main ke perkebunan sawit arah PT.SAR Desa Beringin Jaya dengan memarkirkan kendaraan sepeda motor merk mio warna hitam dan duduk bersama diatas kenderaan tersebut. Kemudian datanglah dua orang pelaku dan langsung menghampiri korban.

Lantas, pelaku membawa korban kedalam kebun sawit lalu mengikat tangan,kaki dan mulut FH ke tunggul sawit. Setelah itu, pelaku lalu membawa MS sejauh 20 meter dari FH. Dan pelaku langsung memukuli MS dibagian wajah, perut dan kepala korban. Tak hanya itu, pelaku juga memperkosa korban.

Setelah itu pelaku lalu mengambil barang milik korban berupa satu unit hp nokia, satu unit hp merk Asus dan anting-anting serta cincin yang terbuat dari emas.

Berdasarkan keterangan korban dihadapan polisi menceritakan, ciri-ciri pelaku menggunakan celana panjang warna putih,baju kemeja lurik warna belang.

"Saat ini korbn MS masih dirawat di Puskesmas Desa Beringin Jaya dan belum bisa dimintai keterangan akibat trauma," ujar Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi.(radarpku)

source : potretnews

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »