Ahmad Syahrofie : Ini Dia 7 Nama-nama Komisioner KPID Riau Terpilih

Dibaca: 19243 kali  Sabtu,04 Januari 2014
Ahmad Syahrofie : Ini Dia 7 Nama-nama Komisioner KPID Riau Terpilih
Ket Foto : Komisi Penyiaran Indonesia Daerah
Pekanbaru, (radarpekanbaru.com) - Nama-nama komisioner Komisi Penyiaran Daerah (KPID) Provinsi Riau akhirnya diumumkan DPRD Riau setelah dilakukan fit and propertes beberapa waktu lalu.

Dari tujuh komisioner periode 2013-2016 yang lulus uji kelayakan dan kepatutan di DPRD tersebut, empat orang merupakan komisioner KPID periode sebelumnya.

Ketujuh komisioner KPID yang direkomendasikan DPRD Riau tersebut adalah Zainul Ikhwan, Alnofrizal, Cecep Suryadi, Tatang Yudiansyah, Khery Sudeska, Junaidi dan Novita. Kedepannya, ketujuh komisioner KPID ini akan diterbitkan SK pengangkatannya oleh Gubernur Riau.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Pengolahan Data Elektoronik Provinsi Riau selaku Sekretaris Timsel Penerimaan Calon Anggota KPID Riau Ahmad Syah Harrofie, menyatakan pihak Timsel dan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau akan menyiapkan Surat Keputusan Gubernur Riau dalam pengangkatan anggota Komisioner KPID Riau Periode 2013 - 2016.

Menurut Ahmad Syah, jika SK ini sudah ditandatangani Gubernur Riau, pihaknya segera mengagendakan pelantikannya.

Ia berharap pertengahan Januari 2014 ini Anggota Komisioner KPID Riau sudah dilantik. Terkait tentang komposisi dan siapa yang menakhodai KPID Riau ke depan ia menjelaskan itu tergantung pada pleno internal KPID nanti.

Sumber : Daririau
Editor : Ramli
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »