Terkait Insiden Penganiyayaan Kemarin, Siang Ini Mahasiswa Akan Demo Di Kantor Gubernur

Dibaca: 24379 kali  Kamis,14 April 2016
Terkait Insiden Penganiyayaan Kemarin, Siang Ini Mahasiswa Akan Demo Di Kantor Gubernur
Ket Foto : Foto penganiyayaan Mahasiswa di Balai Serindit Siang Kemarin (13/4)

RADARPEKANBARU.COM-Badan Eksekutive Mahasiswa (BEM) Universitas Riau, rencananya akan melakukan Aksi Demonstrasi siang ini Kamis, 14 April 2016 di depan kantor Gubernur Riau sekira pukul 13.00 WIB.

Aksi dilakukan sebagai bentuk kekecewaan atas serentetan penganiyayaan yang dialami dua orang mahasiswa ketika hendak berorasi di Gedung Daerah Balai Serindit, siang kemarin (13/4). "Aksi kita ini terkait pemukuan yang dialami rekan-rekan mahasiswa saat kedatangan KPK kemarin" sebut Presiden Mahasiswa UNRI, Andres P dalam rilisnya Kamis pagi.

Ini adalah serangkaian sikap dari mahasiswa, yang diduga mengalami tindakan kekerasan berupa penganiyayaan oleh orang yang disebut-sebut pihak protokoler Pemprov Riau dan oknum Satpol PP, persis saat perwakilan KPK melakukan pertemuan dengan sejumlah instansi di Riau.

Bahkan mahasiswa ini juga telah melaporkan kasus tersebut ke Mapolresta Pekanbaru, kemarin sore. Dalam laporan resminya, ada dua orang mahasiswa yang ditenggarai mengalami penganiayaan, yakni M Fauzi dan Triandi. Akibat peristiwa itu, keduanya mengalami memar dan lecet.

"Betul, mereka sudah melapor kemarin, dan kita masih memproses dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi" jawab Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto Kamis pagi (14/4). (*)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »