Pemira FDK UIN Suska Usai, Ronal-Fakhrozi Ungguli Annisa-Aji

Dibaca: 15843 kali  Selasa,12 April 2016
Pemira FDK UIN Suska Usai, Ronal-Fakhrozi Ungguli Annisa-Aji
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Pesta Demokrasi di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDK) Senin, 11 April 2016 berlangsung lancar dengan pengawalan dari pihak keamanan dari Resimen Mahasiswa (Menwa). Pencoblosan yang berlangsung sejak pukul 9.00 hingga 15.10 tersebut bertempat di Teater FDK UIN Suska Riau.

“Alhamdulillah, dari awal jalannya pengambilan suara di FDK berjalan dengan harapan. Antusias dari mahasiswa FDK sendiri terhadap kegiatan Pemira BEM FDK ini juga sangat jelas terlihat dengan padatnya antrian di TPS (Tempat Pemungutan Suara-red)” tutur Panitia KPRM Albert Mahendra kepada radarpekanbaru.com (11/4).

Pantauan radarpekanbaru.com di lapangan, hingga dibukanya kertas suara terakhir, pasangan nomor urut 2 Ronal (Ilmu Komunikasi) dan Fakhrozi (Ilmu Komunikasi) meraup 474 suara unggul jauh dari rivalnya pasangan Annisa (Ilmu Komunikasi) dan Aji (Bimbingan Konseling Islam) yang hanya meraih 325 suara dengan surat suara tidak sah sebanyak 29 dengan total Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 828 Mahasiswa FDK. (Erik)

 
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »