Lusa, Golkar Kampar Buka Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati

Dibaca: 20299 kali  Sabtu,02 April 2016
Lusa, Golkar Kampar Buka Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-DPD II Partai Golkar Kampar akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022. Proses penjaringan ini akan dimulai pada 4 hingga 12 April 2016 mendatang bertempat di kantor DPD II Golkar Kampar.

"Penjaringan ini sesuai denga jadwal yang telah disepakati dan telah melalui mekanisme yang ada" kata Ketua Tim Penjaringan Safii Samosir saat jumpa pers Jum'at, 1 April 2016 di aula Kantor DPD II Golkar Kampar.

Tim Penjaringan ini terdiri dari Ketua Safi'i Samosir, Wakil Ketua M Salis, Sekretaris Repol, anggota Emil Budiono, Agus Candra, Azaidun dan Hj Ermiati.

Ditambahkannya untuk itu pada Senin 4 hingga 8 April bakal calon bupati dan wakil bupati sudah bisa mengambil formulir serta pengembalian formulir. Pada tanggal 9 hingga 10 April dijadwalkan wawancara bakal calon yang telah mendaftarkan diri dan tanggal 11 hingga 12 April visi misi dan pengesahan bakal calon bupati dan wakil bupati.

"Selanjutnya dari hasil penjaringan ini sekurang-kurang 3 nama atau paling banyak 10 nama akan dikirimkan ke DPD I untuk diteruskan ke DPP Golkar untuk ditetapkan sebagai calon yang diusung oleh Golkar" jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Tim Penjaringan Repol menjawab pertanyaan wartawan terkait adanya beberapa orang kader Golkar yang juga sudah mendaftar dibeberapa partai yang telah sudah melakukan penjaringan ia mengatakan hal itu sah-sah saja dan sangat menguntungkan.

"Artinya kalau memang partai lain juga mendukung kader dari golkar hal ini sangat bagus kan bisa koalisi" ungkapnya tersenyum. (rls/rit)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »