Tahukah Anda , Sekarang Pegadaian Riau Sediakan 2 Gudang Simpan Kendaraan Sebagai Barang Jaminan

Dibaca: 8367 kali  Rabu,30 Maret 2016
Tahukah Anda , Sekarang Pegadaian Riau Sediakan 2 Gudang Simpan Kendaraan Sebagai Barang Jaminan
Ket Foto : Presiden Jokowi

RADARPEKANBARU.COM - Perseroan Terbatas Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Provinsi Riau, menyediakan dua unit gudang terpadu untuk menyimpan kendaraan roda empat sebagai barang jaminan.

"Dua unit gudang terpadu itu mampu menampung lebih dari 200 unit kendaraan roda empat guna membantu pengusaha menyimpan aset bergerak mereka ketika digadaikan untuk memperoleh modal usaha," kata Pimpinan Wilayah II PT Pengadaian Arifmon di Pekanbaru, Selasa (29/3)

Menurut dia, dua gudang tersebut berlokasi di Pekanbaru dan akan dibangun satu unit lainnya di Pandau.

Ia mengatakan bahwa saat ini kedua gudang menampung sebanyak 70 persen kendaraan dan masih ada ruang lainnya sebesar 30 persen untuk menampung kendaraan milik pengusaha.

"Pengusaha tidak perlu khawatir karena kendaraan selain aman juga terawat dengan baik karena setiap hari mesin mobil selalu dipanaskan," katanya.

Arifmon mengatakan bahwa Provinsi Riau merupakan salah satu daerah terbaik dalam investasi sehingga banyak pengusaha yang menjaminkan kendaraan mereka untuk mendapatkan dana dalam mengembangkan berbagai usaha dan kegiatan proyek.
 
Berkaitan dengan pinjaman kredit pegadaian, kata dia, kendaraan yang digadaikan dari berbagai merek dan tahun perakitannya harus tahun tinggi.

"Selain fungsi gadai, pegadaian juga mempunyai fungsi lain, yaitu sebagai lembaga resmi untuk menjual emas serta membeli kembali emas yang telah dijual, baik emas perhiasan logam mulia antam maupun logam mulia pegadaian," katanya.(radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »